Sukses

Link Live Streaming Final Liga Europa di Vidio Dini Hari Nanti, Duel Sengit Villarreal vs MU

Liga Europa memasuki laga final yang akan berlangsung Kamis (27/5/2021) dini hari WIB, dimana klub Spanyol Villarreal akan menghadapi raksasa Inggris, Manchester United. Pertandingan ini akan disiarkan live streaming di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Liga Europa memasuki partai puncaknya atau final yang akan berlangsung pada Kamis (27/5/2021) dimana klub Spanyol Villarreal akan menghadapi raksasa Inggris, Manchester United atau MU. Pertandingan dini hari nanti akan disiarkan live streaming di Vidio.

Laga final Liga Europa paling dinanti ini akan berlangsung di Stadion Energa, Gdansk, Polandia, pukul 02.00 WIB. Villarreal sendiri belum pernah menjuarai kompetisi mayor UEFA. Sementara itu, Manchester United adalah pemilik tiga titel European Cup/Liga Champions dan juara Liga Europa 2016/17 bersama pelatih Jose Mourinho.

Namun, pelatih Villarreal, Unai Emery, sudah pernah tiga kali menjuarai Liga Europa. Mantan pelatih Arsenal itu bahkan menjuarainya tiga edisi secara beruntun bersama Sevilla, yakni pada 2013/14, 2014/15, dan 2015/16.

Secara statistik, klub Inggris berjuluk ‘setan merah’ ini memang memiliki skuad yang lebih berkualitas. Sederet pemainnya pun berstatus bintang. Meski demikian, itu bukan jaminan mereka pasti menang.

Berikut ini adalah jadwal final Liga Europa dini hari nanti dan link streaming di Vidio. Bagi para pecinta sepak bola, simak dan catat jadwalnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal final Liga Eropa 2020/2021

Kamis, 27 Mei 2021

Villarreal vs Manchester United, pukul 02.00 WIB (UEFA Europa League)

3 dari 3 halaman

Nonton final Liga Eropa hanya di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming partai final Liga Eropa musim ini yang wajib disaksikan bagi para penikmat sepak bola di seluruh penjuru tanah air. Tonton live streaming final Liga Europa hanya melalui layanan OTT Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari LIga Eropa, Liga Champions hingga Volleyball Nations League bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.