Sukses

Semarak Euro 2020, 51 Fans dari Indonesia Bisa Berangkat ke Inggris

51 penggila bola di Indonesia bisa berangkat ke Inggris dengan rajin menyaksikan pertandingan Euro 2020.

Liputan6.com, Jakarta- Euro 2020 atau Piala Eropa 2020 akan segera dimulai. Ajang empat tahunan tersebut bakal digelar mulai 12 Juni 2021, mundur setahun akibat COVID-19. 

Kurang sebulan sebelum ajang akbar ini digelar, euforianya sudah mulai terasa di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Di Indonesia, para pecinta bola bakal dimanjakan dengan beragam acara seru Euro 2020. Yang paling luar biasa adalah 51 fans dari Indonesia berkesempatan memenangkan undian berangkat ke Inggris menyaksikan langsung Liga Inggris. 

Mola TV, selaku pemegang hal siar Euro 2020 di Indonesia, yang berinisiatif menyemarakan Euro 2020 dengan program memberangkatkan 51 penggila bola di Indonesia ke Inggris. Ke-51 pemenang berhak berangkat bersama satu pasangannya. 

"Cukup berlangganan paket Euro. Kita akan melihat siapa yang menonton Mola paling banyak di hari itu selama Euro berlangsung. Kita akan memilih tiga orang. Nanti mereka akan diundang masuk ke studio dan mereka akan dikasih kuis sama host. Yang menang itu yang bakal berangkat," kata perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso di Jakarta, Selasa (25/5/2021). 

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon

Dari setiap 51 pertandingan Euro 2020 yang disiarkan nantinya juga akan dipilih satu pemenang untuk mendapatkan jersey original. Pemenang boleh meminta jersey tim mana yang diinginkan.

Keleluasaan memilih juga diterapkan untuk pemenang hadiah ke Inggris. Mereka bisa memilih pertandingan klub yang disukai. "Kita akan bantu carikan tiket pertandingan yang diinginkan. Tapi kalau big match itu kita tidak jamin bisa dapat tiketnya," lanjut Mirwan.

Menyambut ajang Euro 2020, Mola TV juga memutuskan menurunkan harga. Dari paket Rp 65 ribu menjadi hanya Rp 25 ribu. Konser musik spesial Euro juga akan diadakan dengan kemungkinan menghadirkan John Legend. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.