Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris MU vs Fulham

Pertandingan Liga Inggris antara MU melawan Fulham bisa mulai disaksikan sejak pukul 00.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU harus menang saat menjamu Fulham kalau ingin menyegel posisi dua besar di Liga Inggris. Ini bisa dilakukan kalau tiga poin bertambah lawan Fulham yang sudah degradasi di lanjutan Liga Inggris, Rabu (19/5/2021) dini hari mulai pukul 00.00 WIB.

MU saat ini masih kokoh di posisi dua klasemen Liga Inggris. Man Utd masih unggul 4 poin atas Leicester City di posisi tiga.

Fokus MU terpecah karena masih harus melakoni final Liga Europa melawan Villarreal pada 26 Mei. Duel ini harus dimenangkan karena Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sudah haus dengan trofi.

Duel ini juga sepertinya bakal jadi ajang rotasi bagi Manchester United. Soalnya, MU masih menyisakan laga penting final Liga Europa pada 26 Mei mendatang.

Salah satu pemain yang disimpan yaitu kapten MU Harry Maguire. Bek asal Inggris ini mengalami cedera engkel dan sudah absen di dua laga MU sebelumnya.

Pertandingan MU vs Fulham bisa Anda saksikan lewat live streaming. Link Live Streaming LIga Inggris bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

 

Anda bisa menyaksikan duel seru Liga Inggris antara MU melawan Fulham dengan klik link di sini.

 

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

 

21/01/21 LIP Fulham FC 1 - 2 Manchester United FC

09/02/19 LIP Fulham FC 0 - 3 Manchester United FC

08/12/18 LIP Manchester United FC 4 - 1 Fulham FC

09/02/14 LIP Manchester United FC 2 - 2 Fulham FC

02/11/13 LIP Fulham FC 1 - 3 Manchester United FC

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Manchester United (4-2-3-1) : Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Tuanzebe, Shaw; McTominay, Pogba; Rashford, Fernandes, Greenwood; Cavani

Fulham (4-2-3-1) : Areola; Tete, Andersen, Adarabioyo, Aina; Lemina, Reed; Lookman, Reid, Carvalho; Mitrovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.