Sukses

Achraf Hakimi : Conte Yakinkan Saya Gabung ke Inter Milan

Bek Inter Milan, Achraf Hakimi menyebut ada andil Antonio Conte dalam kepindahannya dari Borussia Dortmund. Menurutnya, Conte mampu meyakinkannya untuk hijrah ke Italia.

Liputan6.com, Jakarta Bek Inter Milan, Achraf Hakimi menyebut ada andil Antonio Conte dalam kepindahannya dari Borussia Dortmund. Menurutnya, Conte mampu meyakinkannya untuk hijrah ke Italia.

"Conte menelpon saya, meyakinkan saya untuk bergabung ke Inter Milan," kata Hakimi.

Hakimi bergabung ke Inter Milan dari Dortmund pada awal musim ini. Di Dortmund, Hakimi berstatus sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid.

Keputusan pindah ke Inter Milan terbukti tepat. Hakimi sukses menjadi pilihan utama untuk posisi bek kanan.

Di musim pertamanya, Hakimi tampil 43 kali dan mencetak tujuh gol. Bek asal Maroko itu berhasil mengantar Inter Milan juara Liga Italia di musim ini.

"Conte menerangkan peran saya dan betapa krusialnya itu. Dia membuat saya merasa penting," kata Hakimi.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Permulaan

Hakimi menambahkan, kesuksesan menjuarai Liga Italia bisa menjadi permulaan. Menurutnya, Conte merupakan sosok yang tepat melatih Inter Milan.

"Saya kira kita bisa memulai siklus juara dengan Conte, baik di Italia atau di Eropa," kata Hakimi.

"Apa yang saya pedulikan adalah mereka yang tahu sepak bola mengapresiasi cara bermain saya. Di sini, saya belajar bertahan lebih baik daripada yang dulu," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.