Sukses

MU Naksir Bek Buangan Juventus

Liputan6.com, Jakarta- Semakin banyak saja pemain belakang yang dikaitkan dengan Manchester United. Pada pertengahan Mei 2021 ini, MU dikabarkan kepincut pada bek muda Atalanta Cristian Romero.

Romero merupakan salah satu bek muda paling potensial di Liga Italia. Pemuda 23 tahun itu tampil ciamik bersama Atalanta yang kini nangkring di urutan dua Liga Italia.

Pemain asal Argentina itu bermain di Atalanta dengan status pinjaman dari Juventus. La Dea punya opsi mempermanenkan Romero dari Juventus senilai 25 juta euro.

Atalanta hampir pasti akan mempermanenkan Romero. Usai dipermanenkan Atalanta bisa menjual Romero lebih mahal lagi. Atalanta konon menginginkan 40 juta euro.

Menurut laporan Sky Sports Italia, MU menjadi salah satu klub yang tertarik pada Romero. Setan Merah siap menebusnya di musim panas 2021 nanti.

 

 

2 dari 4 halaman

Opsi Murah

MU memang sedang mencari bek tengah baru untuk mendampingi Harry Maguire. Romero yang punya gaya bermain keras dinilai ideal sebagai tandem bagi Maguire.

Harga Romero terbilang murah untuk MU. Pasalnya bek incaran MU lainnya harganya jauh lebih mahal dibanding bandrol eks pemain Genoa itu.

3 dari 4 halaman

Kandidat Lain

MU sempat dikaitkan dengan Jules Kounde (Sevilla), Raphael Varane (Real Madrid) Ben White (Brighton and Hove Albion) hingga Ibrahima Konate (Red Bull Leipzig).

Sebagai bek tengah, Romero juga cukup rajin membuat gol. Dia melesakkan tiga gol dan memberikan lima assists pada musim 2020-2021.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini