Sukses

Manajer MU Solskjaer Menuntut Dibelikan Pemain Baru

Tepat setelah MU kalah melawan Leicester City, Ole Gunnar Solskjaer mengajukan beberapa tuntutan transfer jelang musim mendatang di United.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer melakukan apa yang dia bisa untuk Manchester United atau MU di musim ini. Di awal musim, juru taktik asal Norwegia itu tahu tidak mempunyai kedalaman skuat seperti Manchester City saat ini.

Tetapi, MU masih mampu mempertahankan diri di posisi kedua klasemen Liga Inggris untuk sebagian besar musim ini. Solskjaer sudah meminta rekrutan baru sejak tiba untuk melatih Setan Merah setelah Jose Mourinho pergi pada Desember 2018.

Rabu (12/5/2021), Solskjaer akhirnya mengajukan kembali tuntutan agar pemilik MU mendengarkan setelah membawa klub ke final Liga Europa. Hasil yang didapatkan adalah terbaik dengan pemain saat ini.

Namun, MU membutuhkan beberapa tenaga baru dan kedatangan setidaknya satu bintang untuk bisa bersaing. Kemungkinan transfer Jadon Sancho adalah alternatif yang bagus untuk Solskjaer di jendela transfer musim panas ini.

Namun, bintang Borussia Dortmund itu hanya satu dari banyak pilihan yang dimiliki Setan Merah.

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Solskjaer

Setelah kalah 1-2 dari Leicester City, Solskjaer mengucapkan selamat kepada Manchester City karena menjuarai Liga Inggris. Namun dalam jumpa pers, dia juga mengirim pesan kepada keluarga Glazer tentang kebutuhan transfer yang dibutuhkan tim.

"Jika Anda ingin menerima tantangan bersama mereka, kami perlu memperkuat skuad kami," katanya seperti dikutip media Inggris.

"Selamat untuk Manchester City. Mereka menjalani musim yang fantastis tetapi saya sangat senang dengan para pemain saya bahwa kami telah mencapai 10 hari terakhir dengan tim City di depan kami yang dipuji sebagai terbaik di Eropa."

Kami ingin mengambil langkah berikutnya dan mungkin kami membutuhkan lebih banyak lagi untuk memperkuat skuat," pungkas Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Posisi tim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola