Sukses

Klasemen Liga Inggris : Manchester City Selangkah Lagi, MU Patut Waspada

Liputan6.com, Jakarta Hasil pertandingan di pekan ke-35 Liga Inggris tak banyak mengubah posisi tim di klasemen sementara. Manchester City masih berada di posisi puncak, meski belum bisa merayakan gelar juara secepatnya. Dan, Manchester United atau MU ada di urutan kedua.

Manchester City ada di tempat teratas dengan 80 poin. Urutan kedua dihuni MU dengan nilai 70. Setan Merah memiliki 4 laga sisa, sehingga The Citizens masih membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara.

MU makin kokoh di posisi kedua usai mengalahkan Aston Villa 3-1. Kebobolan lebih dahulu oleh gol Bertrand Traore, mereka berbalik unggul lewat gol Bruno Fernandes (penalti), Mason Greenwood, dan Edinson Cavani.

Posisi ketiga ditempati Chelsea dengan 64 angka. The Blues menambah raihan poin usai kalahkan Manchester City 2-1. Raihan ini membuat mereka terus mengancam posisi MU.

Sementara itu, laga Arsenal vs West Brom berakhir dengan skor 3-1. Arsenal kini menempati posisi kesembilan dengan nilai 52, masih terpaut 6 poin dari West Ham di zona Liga Europa.

2 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan

Hasil Liga Inggris

Leicester City vs Newcastle 2-4

Leeds United vs Tottenham 3-1

Sheffield Utd vs Crystal Palace 0-2

Manchester City vs Chelsea 1-2

Liverpool vs Southampton 2-0

3 dari 5 halaman

Hasil Lainnya

Wolves vs Brighton 2-1

Aston Villa vs Manchester United 1-3

Arsenal vs West Brom 3-1

Wolves vs Brighton 2-1

West Ham vs Everton 0-1.

4 dari 5 halaman

Posisi Tim

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini