Sukses

AC Milan Bantai Juventus, Capello : Memalukan !

AC Milan mempermalukan Juventus pada lanjutan Serie A 2020 / 2021.

Liputan6.com, Jakarta Fanio Capello kecewa berat dengan permainan Juventus saat berhadapan dengan AC Milan, Minggu waktu setempat atau Senin dini hari WIB (10/5/2021). Dalam laga ini, Juventus dibantai 0-3.

Bertanding di kandang sendiri, Allianz Stadium, Juventus pertama kali kebobolan pada injury time babak pertama. Gol pembuka AC Milan dicetak oleh Ibrahim Diaz. Sementara dua gol lainnya yang bersarang ke gawang Juventus lahir di babak kedua lewat Ante Rebic (78') dan Fikayo Tomoni (82'). 

"Juventus memalukan. Mereka tidak eksis di babak pertama. Mereka tidak punya ide, mirip seperti Udine pada minggu lalu," ujar Capello kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir dari Footbal Italia. 

"Milan melakukan tugas mereka, tapi tidak melakukan hal rumit. Mereka kurang agresif," bebernya. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Spesial

Menurut Capello, Rossoneri terlalu sering kehilangan bola di babak pertama. "Saya melihat banyak hal yang mempertanyakan apakah mereka cukup bagus untuk tampil di Super League," beber Capello. 

Kekalahan atas AC Milan membuat Juventus belum bisa menembus zona Liga Champions. Si Nyonya Tua berada di posisi kelima Serie A dengan 69 poin. Sementara AC Milan berada di urutan ketiga. 

 

3 dari 3 halaman

Posisi Tim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.