Sukses

Perkiraan Pemain Juventus vs AC Milan di Liga Italia: Donnarumma Starter?

Liputan6.com, Turin - Juventus vs AC Milan jadi laga utama pekan 35 Liga Italia 2020/2021. Pertandingan berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (9/5/2021) atau Senin dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama mengoleksi 69 angka. Juventus dan AC Milan membutuhkan tambahan poin jika mau lolos Liga Champions musim depan.

Terlebih setelah salah satu rival, Napoli, baru saja menyalip usai menaklukkan Spezia. Sementara pesaing lain Atalanta juga berpeluang besar mendapat nilai maksimal karena menghadapi Parma yang sudah terdegradasi.

Dengan partai sepenting ini, pelatih kedua tim akan menurunkan kekuatan terbaik. Tuan rumah bisa menurunkan mayoritas seluruh pemain setelah Merih Demiral dan Aaron Ramsey kembali berlatih.

Namun, keduanya kemungkinan besar jadi pelapis. Pelatih Juventus Andrea Pirlo hampir pasti mengandalkan Leonardo Bonucci di belakang dan duet Alvaro Morata-Cristiano Ronaldo di depan.

2 dari 4 halaman

Komitmen Donnarumma

Sementara kiper tim tamu Gianluigi Donnarumma dalam sorotan. Dengan kontrak yang habis akhir musim belum diperpanjang, suporter tim meragukan komitmennya pada pertandingan nanti.

Pasalnya, Juventus tertarik merekrutnya. Donnarumma bisa jadi mendua karena ingin tampil di Liga Champions musim depan dan 'membantu' calon tim barunya lolos.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Berikut Ini