Sukses

AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Pemain Real Madrid

AC Milan berpeluang mendapatkan salah satu pemain Real Madrid lagi di musim panas 2021.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan dikabarkan berpeluang besar mendapatkan winger Real Madrid Lucas Vazquez. I Rossoneri mengungguli Atletico Madrid dalam perburuan pemain 29 tahun tersebut.

Vazquez bisa didapat dengan gratis oleh AC Milan pada musim panas 2021 nanti. Kontrak Vazquez di Real Madrid akan habis 30 Juni nanti.

Real Madrid sebenarnya ingin Vazquez bertahan di Santiago Bernabeu. Mereka sudah menawarkan kontrak baru bernilai 3,4 juta euro per musim.

Namun Vazquez diperkirakan akan menolaknya. Vazquez ingin mencoba petualangan baru. AS melaporkan AC Milan yang berada di baris terdepan mendapatkan Vazquez jika tak memperpanjang kontrak di Real Madrid.

Vazquez sebenarnya juga diminati Atletico Madrid. Akan tetapi Vazquez dikabarkan sudah menolaknya karena tak ingin mengkhianati Real Madrid yang sudah didukungnya sejak kecil.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaji Besar

Karena Atletico ditolak maka AC Milan yang paling berpeluang mendapatkan Vazquez musim panas nanti. Penawaran AC Milan paling meyakinkan sejauh ini.

Meski demikian kedua klub masih belum mencapai kesepakatan apapun. Vazquez konon menginginkan bayaran lima juta euro per musim yang bisa menjadi kandala bagi AC Milan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.