Sukses

Dani Alves Buka Suara Soal Masa Depan Lionel Messi di Barcelona, Ini Sarannya

Dani Alves mengatakan Lionel Messi harus mengikuti saran yang pernah diberikan kepadanya dulu sebelum gabung Juventus.

Liputan6.com, Barcelona- Dani Alves buka suara soal masa depan Lionel Messi di Barcelona. Dia menyarankan agar Messi tak mengikuti jejaknya yang hengkang dari klub.

Lionel Messi akan menghabiskan kontraknya di Barcelona akhir musim ini. Beberapa klub langsung mendekatinya seperti PSG, klub yang juga diperkuat Dani Alves setelah membela Barcelona.

"Saya sudah bilang ke Messi beberapa kali kalau dia lahir sebagai pemain Barcelona dan Barcelona ditakdirkan jadi klubnya," kata Alves seperti dikutip Marca.

"Dia bilang pesan yang sama sebelumnya kepada saya jadi saya bilang yang sama juga. Suatu ketika dia bilang kepada saya agar bertahan di Barcelona karena tak ada tempat lebih baik," bek asal Brasil ini menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyesal

 

Alves mengaku hanya bisa mengingatkan Messi soal pesan yang pernah disampaikannya. Dia meyakini setiap pemain yang meninggalkan Barcelona bakal menyesal.

"Sekarang, saya ingatkan dia soal percakapan itu. Seorang teman baik sudah memberi pesan kepada saya kalau Barcelona tempat terbaik yang pernah ada," ujarnya.

"Saya belum mendapatkan jawaban dari dia, tapi saat kamu meninggalkan Barcelona, Anda akan sadar betapa bagusnya klub ini. Semua pemain yang pergi pasti menyesal, apapun alasannya."

 

3 dari 4 halaman

Ingin Kembali

 

Alves mengaku sempat berkeinginan untuk kembali ke Barcelona. Dia meninggalkan klub karena ingin membuktikan diri.

"Saya ingin kembali ke Barcelona. saya ingin kembali, saya pergi agar bisa kembali, tapi mereka tak menginginkan saya kembali," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.