Sukses

Top 3 Berita Bola : Hasrat MU Rekrut Kiper AC Milan

Manchester United (MU) tidak diduga menjadikan posisi kiper sebagai salah satu buruan di bursa transfer akhir musim. Nama kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma disebut masuk dalam radar.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tidak diduga menjadikan posisi kiper sebagai salah satu buruan di bursa transfer akhir musim. Nama kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma disebut masuk dalam radar.

Hal tersebut terbilang mengejutkan. Pasalnya, MU sudah punya Dean Henderson sebagai pelapis David de Gea.

Henderson dipulangkan awal musim ini dari Sheffield United usai tampil cemerlang di masa peminjamannya. Namun di MU, Henderson lebih banyak tampil di turnamen dan tetap menjadi pelapis De Gea.

Di sisi lain, Donnarumma rumornya belum menemui kata sepakat soal perpanjangan kontraknya. Alhasil, kiper berusia 22 tahun itu bisa pergi dengan gratis.

Kabar keinginan MU merekrut Donnarumma menjadi salah satu berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Berikut Top 3 kanal bola selengkapnya.

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Catat, Bintang AC Milan Ini Bisa Gabung MU Gratis dalam 30 Hari ke Depan

Dean Henderson dan David de Gea masih berebut posisi kiper nomor satu di Manchester United atau MU. Dan, kini klub Liga Inggris ini justru tengah mencari penjaga gawang baru.

Pemenang perebutan penjaga gawang andalan MU ini, nantinya harus bersaing lagi dengan Gigio Donnarumma. Pasalnya, klub berjuluk Setan Merah ini berharap bisa merekrut kiper AC Milan itu.

Selengkapnya cek di sini...

3 dari 4 halaman

2. MU Bantai AS Roma di Semifinal Liga Europa, Solskjaer Janjikan Ini kepada Cavani

Edinson Cavani tampil memukau saat Manchester United atau MU memetik kemenangan fantastis melawan AS Roma, Jumat dini hari (30/4/2019). Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, berharap, hal ini bakal mempertebal keyakinan pemain asal Uruguay itu bertahan di Old Trafford.

Bertanding di markas sendiri pada leg pertama babak semifinal Liga Europa 2020/21, MU berhasil menang dengan skor telak 6-2. Cavani yang tampil sejak menit pertama mencetak dua gol pada menit ke-46 dan 64. Empat gol lainnya lahir dari Bruno Fernandes (9' dan 71'), Paul Pogba (75'), dan Mason Greenwood (86'). Sementara gol balasan AS Roma dicetak Lorenzo Pellegrini dan Edin Dzeko. 

Selengkapnya cek di sini...

4 dari 4 halaman

3. Sudah Tiba di Turin, Allegri Gantikan Pirlo Latih Juventus ?

Isu kembalinya pelatih Massimiliano Allegri ke Juventus semakin kencang berhembus. Allegri dikabarkan sudah berada di kota Turin pada Kamis (29/4/2021). Allegri diduga akan menggantikan Andrea Pirlo.

Posisi Andrea Pirlo sebagai pelatih kepala Juventus sedang digoyang. Juventus terpuruk di musim 2020-2021. I Bianconeri terancam tanpa gelar.

Selengkapnya cek di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Top 3 Berita Bola