Sukses

Jelang Semifinal Liga Europa, Bek Arsenal : Saya Fans Villarreal

Bek Arsenal, Pablo Mari mengaku kerap menonton pertandingan Villarreal. Mari bahkan mendukung calon lawan timnya di semifinal Liga Europa, Jumat (30/4/2021) dinihari WIB tersebut.

Liputan6.com, London - Bek Arsenal, Pablo Mari mengaku kerap menonton pertandingan Villarreal. Mari bahkan mendukung calon lawan timnya di semifinal Liga Europa, Jumat (30/4/2021) dinihari WIB tersebut.

"Tentu saja, saya tumbuh di Valencia dan mendukung Villarreal dan Valencia," kata Mari seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Mari mengatakan Villarreal dan Valencia adalah yang membuatnya bermimpi menajdi pemain sepak bola. Mari bahkan mengaku bercita-cita bermain bagi salah satunya.

Namun takdir berkata lain, Mari justru akan melawan Villarreal Jumat dinihari nanti. Bek asal Spanyol itu berpeluang diturunkan lantaran kondisinya yang bugar.

"Sekarang, saya berada di momen di mana saya akan emlawan mereka di semifinal Liga Europa," ujar Mari.

"Saya bangga bisa di sini bertarung bagi Arsenal di semifinal. Saya sangat senang dan ini adalah laga spesial bagi saya melawan Villarreal," katanya.

 

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memuji Sang Lawan

Lebih lanjut, Mari juga menyebut Villarreal merupakan klub besar. Menurutnya, Villarreal sudah berada di jalur yang tepat untuk bresaing.

"Saya harus katakan Villarreal adalah klub besar, para pemilik melakukan hal tepat dalam beberapa tahun terakhir," kata Mari.

"Mereka mengambil keputusan bagus, punya akademi yang kuat dan banyak memainkan pemain muda," ujarnya mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Europa

Jumat 30 April 2021

02.00 WIB, Villarreal vs Arsenal

02.00 WIB, Manchester United vs AS Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.
    Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.

    Villarreal

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Berita Bola