Sukses

Klasemen Liga Inggris 2020/21 : Persaingan 4 Besar Masih Panas

Persaingan memperebutkan posisi empat besar masih akan berlangsung sengit.

Liputan6.com, Jakarta Laga Liga Inggris Premier League hanya tersisa beberapa pertandingan lagi. Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara sudah memastikan diri sebagai juara pada musim ini.

Manchester City sejauh ini masih berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 77 poin. Sementara Manchester United atau MU berada di urutan kedua dengan perolehan 66 poin. Sedangkan urutan ketiga dan keempat masing-masing dihuni Leicester dan Chelsea dengan 56 dan 55 poin.

Meski gelar juara sudah pasti jatuh ke tangan City, persaingan di Liga Inggris belum kendur. Saling sikut untuk menyegel  zona Liga Champions musim depan masih akan berlangsung panas.

Tim-tim di luar empat besar saat ini hanya terpaut tipis. West Ham, Tottenham, dan Liverpool, masih berpeluang merangsek ke atas menggusur tim lainnya. 

Seperti apa peta persaingan di papan klasemen Liga Inggris musim ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 1 Mei 2021

02.00: Southampton Vs Leicester City

18.30: Crystal Palace Vs Manchester City

21.00: Brighton Vs Leeds United

23.30: Chelsea FC Vs Fulham FC

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Minggu, 2 Mei 2021

02.00: Everton Vs Aston Villa

20.00: Newcastle United vs Arsenal

22.30: Manchester United Vs Liverpool FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jadwal Liga Inggris