Sukses

Top 3 Berita Bola : Gak ada Liga Super Eropa , Liga Super Inggris Jadi Proyek Baru

Enam klub Liga Inggris wacanakan proyek baru setelah gagal merealisasikan Liga Super Eropa yang diprakarsai Real Madrid cs.

Liputan6.com, Jakarta Enam klub Liga Inggris sudah mundur dari Liga Super Eropa. Manchester United atau MU, Manchester City, Arsenal, Liverpool, Chelsea dan Tottenham Hotspur sudah mundur sejak hari kedua wacana itu digulirkan.

Banyaknya tekanan dari berbagai penjuru membuat enam klub Liga Inggris ini tak berkutik. Meski begitu, Enam klub yang dikenal sebagai Big Six ini sekarang muncul dengan wacana Liga Super Inggris.

Nantinya, enam klub ini bakal mengundang dua klub asal Skotlandia yaitu Glasgow Celtic dan Glasgow Rangers untuk ikuti Liga Super Inggris. Kabar soal proyek anyar enam klub Liga Inggris ini menjadi berita paling favorit di kanal bola Liputan6.com edisi Jumat.

Selain soal Liga Super Inggris, ada juga soal kabar duel Chelsea vs Real Madrid dan Bruno Fernandes. Dua berita ini juga masuk dalam berita paling favorit kemarin.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Jumat:

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Liga Super Eropa Berakhir, Wacana Liga Super Inggris Digulirkan

Liga Super Eropa sudah berakhir sejak Rabu lalu. 10 klub sudah menyatakan mundur dari Liga Super Eropa, hanya Barcelona dan Real Madrid yang tak menyatakan mundur secara resmi. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Semifinal Chelsea vs Real Madrid Terancam Batal Digelar, UEFA Masih Bingung

 

Presiden UEFA Aleksander Ceferin mengungkapkan ada kemungkinan kecil bahwa semifinal Liga Champions antara Real Madrid lawan Chelsea pekan depan tidak dapat dilanjutkan. Ini sebagai hukuman atas peran mereka di Liga Super Eropa atau European Super League. Baca selengkapnya di sini

4 dari 4 halaman

3. Gelandang MU Bruno Fernandes Bersedia Teken Kontrak Baru dengan Satu Syarat

Playmaker Manchester United atau MU, Bruno Fernandes, dikabarkan bersedia menandatangani kontrak baru. Namun, Fernandes mengajukan satu syarat. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.