Sukses

Woodward Cabut, Peluang MU Rekrut Sancho dan Haaland Membesar

Liputan6.com, Jakarta- Kepergian vice executive chairman Ed Woodward membawa berkah bagi Manchester United. MU dikabarkan akan semakin berpeluang merekrut dua bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan Erling Haaland.

Seperti diketahui pada pertengahan pekan ini Woodward telah memastikan akan pergi dari Old Trafford akhir musim nanti. Konon mundurnya Woodward ada kaitan dengan kontroversi European Super League yang sempat akan diikuti MU.

Menurut Daily Star dengan lengsernya Woodward, MU akan semakin berpeluang mendapatkan Sancho dan Haaland. Pasalnya selama ini hubungan Woodward dengan Dortmund tak bagus.

Posisi MU untuk mendapatkan Erling Haaland dan Sancho semakin membaik dengan tidak adanya Woodward meski sosok penggantiinya masih belum diumumkan secara resmi.

MU sudah mengejar Sancho sejak tahun lalu. Sayangnya usaha MU selama berbulan-bulan tak membuahkan hasil. Dortmund ketika itu bersikeras tak mau menurunkan harga sebesar 120 juta euro.

2 dari 4 halaman

Sancho dan Haaland

Meski gagal tahun lalu, MU diyakini masih akan mencoba mengejar Sancho musim depan. Mereka yakin kali ini harga pemain 21 tahun itu bakal lebih murah karena kinerjanya sedikit menurun.

Adapun Haaland baru masuk radar MU saat ini. Pemuda Norwegia itu dibutuhkan karena Edinson Cavani akan pergi akhir musim nanti. Haaland sangat direkomendasikan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini