Sukses

Sedang Tanding, Link Live Streamimg Final Piala Menpora Persija vs Persib di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Duel sengit akan tersaji di final Piala Menpora 2021 atau The Finals saat dua tim besar, Persib Bandung dan Persija Jakarta bertarung di leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis malam pukul 20.30 WIB (22/4/2021).

Laga final Piala Menpora 2021 bakal dihelat dua kali. Leg kedua sendiri bakal digelar di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (25/4/2021). Kedua pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan juga live streaming di Vidio.

Ada catatan menarik jelang laga ini. Bagi Persija, sepanjang keikutsertaan di turnamen pramusim ini, gawang tim Ibu Kota ini baru kebobolan 3 kali.

Meski begitu, pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku tidak ciut. Ia menegaskan tidak gentar dengan ketangguhan Macan Kemayoran dalam bertahan.

Di sisi lain, jika ditarik lebih jauh, Persib juga belum kalah sejak Januari 2020 lalu. Sebelum kompetisi musim 2021 dihentikan, Persib meraih poin sempurna dari tiga laga yang dilakoni di Liga 1 2020.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib (4-4-2): Teja Paku Alam; Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Supardi Nasir; Farshad Noor, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Frets Butuan; Ezra Walian, Wander Luiz.

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Otavio Dutra, Marco Motta, Yann Motta, Alfath Fathier; Rohit Chand, Marc Klok, Tony Sucipto; Marko Simic, Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Persija vs Persib di tautan berikut ini...

4 dari 4 halaman

Belum Terkalahkan

Robert juga mengungkap fakta lain bahwa timnya juga memiliki catatan bagus. Di turnamen ini, Persib belum pernah terkalahkan dengan mencatat dua kali imbang serta empat kali menang.

Sebaliknya, performa Persija di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 mengalami peningkatan, setelah pada laga perdana di babak penyisihan grup tampil tidak maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.