Sukses

Arsenal Siap Daratkan Gelandang Incaran Juventus

Liputan6.com, London - Arsenal kabarnya tertarik mendatangkan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Klub berjuluk Meriam London itu siap bersaing dengan Juventus yang juga disebut berminat.

Seperti dilansir Sportskeeda, Sassuolo siap melego Locatelli di bursa transfer akhir musim ini. Pasalnya, manajemen membutuhkan dana segar di tengah krisis finansial karena pandemi covid-19.

Locatelli berhasil mencuri perhatian klub-klub besar berkat penampilan cemerlang di musim ini. Ia bahkan berhasil menembus skuat timnas Italia asuhan Roberto Mancini.

Karena hal itulah, Arsenal tertarik meminangnya. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta disebut kurang puas dengan performa lini tengah yang ada saat ini.

Hanya saja, langkah Arsenal menggaet Locatelli tidak mudah. Juventus disebut ingin juga mendatangkan Locatelli.

Bahkan, perwakilan Juventus disebut telah bertemu dengan agen Locatelli Januari lalu. Dari pertemuan itu, Locatelli rumornya kemungkinan besar merapat ke Juventus.

 

2 dari 4 halaman

Bukan Hal Baru

Ketertarikan Arsenal terhadap Locatelli kabarnya bukan hal baru. Pada 2016, Arsenal pernah mencoba memboyong Locatelli di usia 18 tahun.

Akan tetapi, transfer tersebut tak pernah terjadi. Locatelli ketika itu masih berstatus sebagai pemain AC Milan sebelum dilepas ke Sassuolo.

3 dari 4 halaman

Statistik Locatelli di Sassuolo

2019/20: 34 main, 0 gol

2020/21: 25 main, 3 gol

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini