Sukses

Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming AC Milan Vs Genoa di Vidio

AC Milan punya trena yang kurang baik saat tampil di kandang belakangana ini.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan masih berada di urutan kedua pada papan klasemen sementara Liga Italia 2020/21. Posisi Rossoneri terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen yang sekaligus rival sekota, Inter Milan.

Meski peluangnya kecil, AC Milan masih berambisi mengejar gelar Serie A musim ini. Untuk itu, Rossoneri tidak akan menyia-nyiakan poin saat menjamu Genoa Minggu (18/4/2021), kick off 17.20. 

Dalam kondisi seperti ini, AC Milan sebaiknya memang jangan sampai kehilangan poin saat menjamu Genoa. Hanya saja,  itu bukan pekerjaan mudah mengingat si Merah Hitam sedang tidak stabil.

Pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung lewat livestreaming di vidio. 

Rekor kandang AC Milan sedang jeblok dan belum pernah menang di enam laga terakhir di semua ajang. Rinciannya, tiga kali meraih hasil imbang dan tiga lainnya berujung dengan kekalahan.

Selain itu, Milan juga tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Rossoneri akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic saat tampil di San Siro. Pemain asal Swedia itu dipastikan absen setelah menerima kartu merah akibat menghina wasit saat timnya berhasil mengalahkan Parma pada Serie A pekan lalu. 

Namun sejak tersingkir dari Liga Europa bulan lalu, Milan sebenarnya mulai terlihat lebih fokus. Lini depan Rossoneri juga sudah bertambah baik. Ini terlihat dari tujuh gol dalam 3 laga terakhir. Karena itu, duel melawan Genoa pun menyisakan tantangan tersendiri bagi para permainan Rossoneri. 

Selain demi poin untuk mengejar Inter Milan, kemenangan juga perlu bagi Rossoneri untuk mengembalikan keangkeran San Siro yang tengan memudar, setidaknya dalam enam laga terakhir.    

Genoa sendiri bakal berusaha sekuat tenaga untuk tidak terjerumus ke lembah degradasi. Selain itu, Il Grifone juga berambisi finis di atas rival sekota, Sampdoria, yang kini cuma berjarak empat poin. Saat ini, Genoa yang ditangani Genoa Ballardini, menempati posisi ke-13 dengan 32 poin dari 30 laga.

Dapatkan link live streaming AC Milan Vs Genoa di halaman selanjutnya:

 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming pertandingan AC Milan Vs Genoa pada tautan ini...

3 dari 4 halaman

Head to Head

Pertemuan: 105

AC Milan menang: 51

Gol AC Milan: 162

Imbang: 34

Genoa menang: 20

Gol Genoa: 101

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan Serie A 2020/21

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.