Sukses

Barcelona Ngebet Datangkan Aguero, Tapi Tetap Pantau Haaland

Barcelona kabarnya segera mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City. Kebetulan, striker asal Argentina itu akan berstatus bebas transfer di akhir musim ini.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona kabarnya segera mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City. Kebetulan, striker asal Argentina itu akan berstatus bebas transfer di akhir musim ini.

Ya, Aguero memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Man City. Striker berusia 32 tahun tersebut dikabarkan berminat kembali ke Spanyol.

Sebelumnya, Aguero pernah berkarier di Spanyol bersama Atletico Madrid. Di sana, Aguero merasakan berbagai gelar antara lain Liga Europa.

Barcelona ingin Aguero lantaran butuh striker tengah yang tajam. Selain itu, Aguero juga dianggap mampu menahan Lionel Messi agar tak hengkang.

Hal tersebut lantaran Aguero adalah sahabat Messi di timnas Argentina. Hanya saja, halangan Barcelona untuk merekrut Aguero ada di masalah uang.

Ya, Barcelona rumornya tak bisa menggaji tinggi Aguero. Keuangan klub sedang sulit lantaran pandemi covid-19.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekati Target Lain

Sementara itu, Barcelona ternyata tak hanya mengincar Aguero. Blaugrana disebut juga memasukkan nama striker Borussia Dortmund, Erling Haaland ke daftar buruan mereka.

Rumornya, Barcelona bahkan telah bertemu dengan agen Haaland, Mino Raiola. Harga transfer Haaland ditaksir mencapai 75 juta euro.

3 dari 3 halaman

Tak Sepi Peminat

Di sisi lain, Aguero juga tak sepi peminat. Selain Barcelona, beberapa klub seperti Juventus, Chelsea dan Tottenham Hotspur ingin mendatangkannya.

Juventus misalnya, siap membayar gaji Aguero hingga 10 juta Euro per musim. Jumlah itu hanya kurang sedikit dari yang diterima Aguero di Man City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.