Sukses

Sudah Mulai, Link Live Streaming Duel Klasik Persib vs Persebaya di Piala Menpora 2021

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung menepuh perjalanan panjang untuk menghadapi Persebaya Surabaya pada perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/4/2021). Maung Bandung pun enggan keberangkatan tersebut jadi sia-sia.

“Kemarin kami melakukan perjalanan selama 10 jam menggunakan bus. Pemain dalam kondisi bagus dan saya pikir hari ini kami melihat ke depan untuk laga besok melawan tim Persebaya,” kata pelatih Persib Robert Rene Alberts.

Soal lawan yang dihadapi, Robert enggan menganggap remeh Persebaya. Meski bermain hanya dengan pemain lokal, performa tim asuhan Aji Santoso itu tetap saja menakutkan.

Hal itu terlihat dari empat laga yang dijalani tim Bajul Ijo di mana mereka meraih dua kali menang, satu kali imbang dan satu kali kalah.

“Saya pikir semua tim yang tampil dengan pemain lokal di turnamen ini menunjukan perkembangan. Saya katakan sejak awal, bahwa turnamen ini digelar dengan kondisi tim yang tidak merata. Persebaya bermain dengan penuh harga diri dan bermain dengan fighting spirit, nothing to lose dengan pemain lokalnya tapi tetap berkualitas,” ujar Robert.

“Kami tahu Persebaya mempunyai beberapa pemain nasional, banyak pemain muda bertalenta dengan pelatih yang bagus pula. Jadi ini tim yang bagus, mereka ingin menunjukan spirit dari sepakbola Indonesia dan fantastis melihat laju Persebaya sejauh ini,” tambah Robert.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Persib Bandung (3-4-3): I Made Wirawan (kiper); Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ahmad Jufriyanto (belakang); Farshad Noor, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra (tengah); Ezra Walian, Frets Butuan, Wander Luiz (depan)

Persebaya Surabaya (4-3-3): Satria Tama (kiper); Koko Ari Araya, Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Alwi Slamat (belakang); Ady Setiawan, Muhammad Hidayat, Ricky Kambuaya (tengah); Marselino Ferdinan, Samsul Arif, Mochammad Supriadi (depan)

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Persib vs Persebaya di tautan berikut ini...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Berikut Ini