Sukses

Sudah Mulai, Link Live Streaming NBA Jazz vs Kings di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Utah Jazz menjamu Sacramento Kings pada lanjutan NBA 2020/2021 di Vivint Smart Home Arena, Sabtu (10/4/2021) atau Minggu pagi WIB.

Berstatus tim terbaik musim ini, Jazz semestinya tidak kesulitan meraih kemenangan. Hasil positif tetap jadi target realistis meski guard Mike Conley masih cedera.

Apalagi Jazz sudah kembali ke jalur positif dengan menaklukkan Portland Trail Blazers, setelah sebelumnya sempat tumbang beruntun di markas lawan.

Di luar pertimbangan itu, faktor utama mengapa Jazz begitu diunggulkan pada pertandingan nanti adalah buruknya kinerja Kings. De'Aaron Fox berjuang sendirian sehingga tim takluk di lima laga terakhir.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Jazz vs Kings secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Jazz vs Kings di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Jazz

Poin: Donovan Mitchell 26

Assist: Donovan Mitchell 5,4

Rebound: Rudy Gobert 13,4

 

Kings

Poin: De'Aaron Fox 24,6

Assist: De'Aaron Fox 7,1

Rebound: Richaun Holmes 9

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.