Sukses

Van de Beek Gagal, MU Kembali Lirik Gelandang Ajax

MU sedang memantau perkembangan gelandang berbakat milik Ajax Amsterdam. Baru berusia 18 tahun.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United belum kapok mendatangkan gelandang dari klub Belanda, Ajax Amsterdam. Meski Donny van de Beek gagal bersinar, MU kembali mengincar gelandang milik Ajax.

Yang teranyar, MU mulai memantau gelandang berbakat milik Ajax Ryan Gravenberch. SoccerNew.nl melaporkan MU telah mengirimkan pencari bakat mengamati kinerja Gravenberch.

Gravenberch baru berusia 18 tahun, namun sudah menjadi andalan di tim utama Ajax. Gravenberch digadang-gadang sebagai calon bintang besar berikutnya dari akademi Ajax.

Harga Gravenberch masih belum terlalu mahal. Ajax kabarnya bersedia melepas Gravenberch jika mendapat tawara sekitar 26 juta poundsterling.

Gravenberch memiliki gaya bermain mirip dengan gelandang MU Paul Pogba. Kebetulan Pogba sedang santer diberitakan ingin pergi dari Old Trafford.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesaing

Tak mudah bagi MU untuk mendapatkan Gravenberch. Banyak klub besar Eropa yang juga kepincut. Mulai dari Chelsea, Juventus, Liverpool, Barcelona hingga Manchester City.

Namun MU punya sedikit keuntungan. Mereka memiliki hubungan baik dengan petinggi Ajax Edwin van der Sar. Pria Belanda itu pernah lama memperkuat MU saat masih aktif bermain.

3 dari 3 halaman

Van de Beek

Tahun lalu MU juga sukses mendapatkan Van de Beek yang diminati beberapa klub besar Eropa. Sayangnya Van de Beek tak sukses di musim perdananya.

Van de Beek lebih banyak dicadangkan sehingga dikabarkan akan segera angkat kaki dari Old Trafford musim panas 2021 nanti. Juventus dan Inter Milan siap menampung Van de Beek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.