Sukses

Persija vs Barito Putera di Piala Menpora Sudah Main, Klik di Sini untuk Live Streaming Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Persija bakal habis-habisan untuk merebut tiket semifinal Piala Menpora 2021 saat menghadapi Barito Putera. Duel ini berlangsung di stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4/2021) malam WIB.

Persija memimpin klasemen grup B di penyisihan Piala Menpora 2021 lalu. Dari tiga kali main, Persija menang dua kali dan kalah satu kali.

Sedangkan Barito Putera berada di posisi dua grup A pada penyisihan Piala Menpora lalu. Tiga kali main, Barito Putera meraih satu kemenangan dan dua kali seri.

Persija dan Barito dipastikan tak mau mengalah di laga ini. Persija dan Barito pun sama-sama saling mengalahkan kala berjumpa di kandang mereka masing-masing pada pertandingan sebelumnya.

"Saya pikir kami sudah siap untuk menghadapi mereka. Bagaimana pun pertandingan ini kami anggap sebagai final apapun yang terjadi di lapangan semua sudah siap, saya sudah menginstruksikan kepada mereka bahwa semua pemain Barito berbahaya," kata pelatih Persija, Sudirman.

"Ya saya sampaikan betul Persija difavoritkan karena bertabur bintang. Tapi sekali lagi kami sudah siap menghadapi mereka sudah menyampaikan ke pemain bukan tidak mungkin kami mengalahkan mereka," kata pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman.

Pertandingan serua antara Persija vs Barito Putera ini bisa Anda saksikan lewat siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. Link live streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

 

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

 

Pertandingan Piala Menpora antara Persija melawan Barito Putera bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan :

 

23/09/19 LI1 Persija 1 - 0 Barito Putera

20/05/19 LI1 Barito Putera 1 - 1 Persija

30/10/18 LI1 Persija 3 - 0 Barito Putera

30/05/18 LI1 Barito Putera 2 - 1 Persija

06/08/17 LI1 Barito Putera 1 - 0 Persija

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Persija (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Toni Sucipto, Yann Motta, Maman Abdurahmanm Rezaldi Hehanussa; Ramdani Lestaluhu, Marc Klok; Sandi Sute, Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak; Marko Simic.

Barito Putera (4-3-3): M. Riyandi; Bagas Kaffa, Cassio de Jesus, M. Firli, Dandi Maulana; Bayu Pradana, Luthfi Kamal, Alif; Ambrizal Umanailo, Rizky Pora, Beni Oktavianto.

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: