Sukses

Sedang Bertanding, Ini Link Live Streaming Manchester City Vs Leeds United

Liputan6.com, Jakarta Manchester City akan berhadapan dengan Leeds United pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu malam (10/4/2021). The Citizens yang masih koksoh di puncak klasemen akan berupaya melanjutkan perjuagannya untuk segera mengunci gelar juara liga musim ini.

Pertandingan berlangsung di Etihad Stadium. The Citizens saat ini menguasai posisi teratas dengan selisih 14 poin dari rival terdekat, Manchester United atau MU. Tambahan tiga poin dalam duel nanti bakal semakin mempercepat langkah Manchester City menuju juara.

Dengan perolehan poin saat ini, City boleh dikatakan tinggal menunggu waktu saja. Hanya kejadian luar biasa yang mampu mencegah pasukan Pep Guardiola mengangkat trofi.

City sendiri punya alasan untuk buru-buru menyegel Liga Inggris. Langkah ini bakal membuat para pemain Manchester Biru lebih fokus dalam menghadapi kompetisi lainnya. Seperti diketahui, City juga masih bermain di Liga Champions dan baru saja menang 2-1 atas Borussia Dortmund di leg 1 perempat final.

Manchester City berada di jalur yang tepat untuk misi ini. The Citizens sudah berhasil bangkit dan merebut tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris, sejak dikalahkan MU awal bulan ini. Sejak saat itu, City juga meraih tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi termasuk saat mengalahkan Borussia Dortmund di perempat final Liga Champions.

Meski demikian, Leeds United bukan lawan mudah. Tim tamu juga datang dengan rasa percaya diri tinggi setelah merebut 2 kemenangan beruntun atas Fulham dan Sheffield United. Hasil ini mengantar Leeds naik ke posisi ke-11. Saat ini, Leeds sudah mengumpulkan 42 poin, menyamai poin Arsenal di urutan 10. Leeds hanya terpaut dua angka dari peringkat kesembilan Aston Villa.

Karena itu wajar bila Pep Guardiola menaruh perhatian khusus kepada Leeds. Pelatih asal Spanyol itu sampai-sampai menghabiskan 20 jam untuk mengamati permainan calon lawannya sore ini.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming pertandingan Manchester City vs Leeds United pada tautan ini...

3 dari 4 halaman

Head to Head

Pertemuan: 15

Manchester City menang: 4

Gol Manchester City: 15

Imbang: 5

Leeds United menang: 6

Gol Leeds United: 20.

4 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

03-10-2020 Leeds 1-1 City (EPL)

17-02-2013 City 4-0 Leeds (FA Cup)

23-03-2004 Leeds 2-1 City (EPL)

23-12-2003 City 1-1 Leeds (EPL)

11-01-2003 City 2-1 Leeds (EPL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.