Sukses

Brilian di Juventus, Chiesa Sebut Andil Pirlo

Gelandang Juventus, Federico Chiesa menjadi salah satu pemain yang tampil gemilang di musim ini. Dari 27 penampilan di Liga Italia, ia telah mencetak delapan gol dan sembilan asis.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Federico Chiesa menjadi salah satu pemain yang tampil gemilang di musim ini. Dari 27 penampilan di Liga Italia, ia telah mencetak delapan gol dan sembilan asis.

Chiesa mengakui ada peran pelatih Juventus, Andrea Pirlo dalam pencapaian tersebut.

"Pirlo telah banyak membantu saya dalam beberapa bulan terakhir, terutama karena kepercayaannya kepada saya," ujar Chiesa seperti dilansir Football Italia.

Chiesa diboyong Juventus dari Fiorentina pada Oktober tahun lalu. Pemain berusia 23 tahun tersebut pun tak butuh waktu lama untuk beradaptasi.

Bermain bersama Cristiano Ronaldo, Chiesa tak minder. Sebaliknya, pemain asal Italia tersebut bisa menjadi tandem sepadan CR7 di lini depan Juventus.

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berterima Kasih

Lebih lanjut, Chiesa pun berterima kasih kepada Pirlo. Menurutnya, Pirlo memberi banyak saran untuk permainannya.

"Saya harus berterima kasih kepadanya. Setiap hari dia memberi saya saran untuk memperbaiki permainan, dari bertahan hingga menyerang. Itu sangat membantu saya," ujarnya mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.