Sukses

Terungkap, Alasan Bambang Pamungkas Tidak Masuk Daftar Tim Persija di Piala Menpora 2021

Manajamen Persija juga mendoakan agar masalah pribadi yang dihadapi Bambang Pamungkas segera menemukan jalan terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta tidak memperpanjang kontrak ikon Bambang Pamungkas. Mantan striker timnas Indonesia yang akrab disapa Bepe itu sebelumnya menjabat sebagai manajer tim Macan Kemayoran. 

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, seperti dilansir dari laman resmi Persija menjelaskan, pihaknya tidak memperpanjang kontrak Bambang Pamungkas yang berakhir pada Januari 2021 lalu. Karena itu, Bepe pun tidak dilibatkan lagi pada perjalanan Persija Jakarta pada turnamen Piala Menpora 2021. 

"Bambang Pamungkas adalah manajer tim Persija pada tahun 2021 dan masa kontraknya berakhir pada Januari 2021. Namun karena satu dan lain halm menajamen belum memperpanjang kontraknya sebagai manajer Persija," kata Mohammad Prapanca.

"Oleh karena itu, Bepe tidak masuk dalam daftar tim Persija di Piala Menpora 2021," ujarnya. 

Sebagai gantinya, manajemen Persija menunjuk Muhammad Araaf Syidik.

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Pribadi

Menurut Mohammad Prapanca, saat ini apapun yang berkaitan dengan pribadi Bepe tidak lagi berhubungan dengan Persija. Dia juga mendoakan agar permasalahan Bepe segera selesai. 

"Sampai kapanpun Bambang Pamungkas akan selalu menjadi bagian dari Persija. Oleh karena itu, kami mendoakan permasalahan pribadi yang sedang menimpa dia segera dapat jalan keluar terbaik."

 

3 dari 3 halaman

Digugat Wanita di Pengadilan

Dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Bambang Pamungkas baru-baru ini sedang jadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya ia digugat oleh seorang wanita di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan terkait pengesahan anak sejak 18 Maret 2021.

Kabar ini makin ramai usai akun gosip mengunggah tangkapan layar E-Court dalam media sosial Instagram. Apalagi nama penggugat ialah Amalia Fujiawati atau berbeda dari nama istri sah Bepe,  Tribuana Tungga Dewi.

Atas kejadian ini pun menjadikan banyak netizen berspekulasi mengenai kehidupan pribadi Bambang Pamungkas. Apalagi saat ini media sosial Instagram Bambang Pamungkas ditutup kolom komentarnya.

Bambang Pamungkas dan istri sahnya, Tribuana Tungga Dewi sendiri telah menikah sejak 2001 silam. Sudah jalani 20 tahun pernikahan, keduanya dikaruniai tiga orang anak. Ia pun beberapa kali unggah potret kebersamaannya dengan istri dalam media sosial Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.

    Persija Jakarta

  • Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.

    Persija

  • Bambang Pamungkas adalah pemain sepak bola Indonesia yang bermain untuk Persija Jakarta di Liga Super Indonesia dan Tim nasional sepak bola

    Bambang Pamungkas

  • Piala Menpora 2021 digelar di empat wilayah yang  menjadi tuan rumah yaitu Bandung, Sleman, Surakarta, dan Malang.
    Piala Menpora 2021 digelar di empat wilayah yang menjadi tuan rumah yaitu Bandung, Sleman, Surakarta, dan Malang.

    Piala Menpora 2021

  • Bepe