Sukses

Gelandang Liverpool Masih Menyangkal Bakal Gabung Barcelona

Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum mengaku belum mendapatkan berita apa-apa soal masa depannya, termasuk transfer ke Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum masih belum mengakui bakal gabung Barcelona di akhir musim. Dia mengaku belum ambil keputusan apapun soal masa depannya.

Wijnaldum diberitakan sebelumnya sudah teken prakontrak dengan Juventus. Dia akan bertemu kembali dengan mantan pelatihnya di timnas Belanda, Ronald Koeman.

"Anda selalu bicara soal hal-hal seperti itu, soal masa depan saya," ujar Wijnaldum seperti dikutip Marca.

"Tapi seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, saya tak punya berita apapun untuk Anda."

Wijnaldum sudah menjadi incaran Barcelona sejak awal musim. Namun karena krisis keuangan, Barcelona menunggunya hingga akhir musim ini biar dapat gratisan.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Kabar

 

Wijnaldum saat ini sibuk dengan Timnas Belanda. Dia akan membantu Belanda di kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Saat ada berita, saya akan bicara itu, tapi sekarang tidak ada. Sekarang saya hanya bicara soal duel lawan Turki, Latvia dan Gibraltar," ujarnya.

Pemain Belanda seperti Wijnaldum bakal jalani jadwal supersibuk. Setelah main di Istanbul pada 24 Maret, pemain pulang ke Belanda untuk hadapi Latvia lalu terbang lagi ke Gibraltar.

3 dari 4 halaman

Pilihan Koeman

Apapun keputusannya, Wijnaldum menjadi pilihan Ronald Koeman untuk lini tengah. Koeman sudah mengenal karakter bermain Wijnaldum meski saat ini stok pemain Barcelona di tengah begitu banyak.

Wijnaldum mungkin bisa menggeser posisi Sergio Busquets yang sudah menua. Sebelumnya, Barcelona sudah punya pemain Belanda Frenkie de Jong yang memang sulit digantikan di tengah.

4 dari 4 halaman

Posisi di Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.