Sukses

Mike Tyson Tolak Jaminan Rp360 Miliar untuk Trilogi Melawan Evander Holyfield

Mike Tyson dua kali mengalami kekalahan saat bertemu dengan Evander Holyfield.

Liputan6.com, Jakarta Kubu Evander Holyfield telah melakukan segala cara untuk mewujudkan duel trilogi melawan Mike Tyson. Sayang mereka dibikin frustrasi setelah uang jaminan yang diajukan ditolak tim Mike Tyson.

Seperti dilansir fightnews.com, dalam beberapa bulan terakhir, tim Holyfield tengah menghubungi tim Mike Tyson. Mereka percaya upaya yang sudah mereka lakukan bakal membuahkan hasil. Apalagi pihak Hard Rock Stadium--markas Miami Dolphins sudah setuju menjadi venue untuk trilogi tersebut. 

Seperti diketahui, Mike Tyson sudah dua kalu bertarung melawan Evander Holyfield. Setelah kalah TKO pada pertemuan pertama, Tyson didiskualifikasi saat rematch akibat mengigit telinga Holyfield.

Duel ketiga rencananya berlangsung pada pekan terakhir perayaan Memorial Day pada Mei mendatang. Hanya saja, kubu Holyfield dibikin pusing karena perwakilan Tyson menolak uang jaminan sebebsar 25 juta USD atau setara Rp 360 Miliar yang ditawarkan kubu Holyfield.

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tolak Tawaran

Sejauh ini memang belum ada pernyataan resmi baik dari kubu Holyfield maupun Tyson yang menyebut duel ini batal. Namun sikap kubu Tyson membuat proses yang dilalui terancam amburadul. 

"Kami pikir kesepakatan akan segera tercapai tapi justru malah sebaliknya saat orang-orang Tyson menolak tawaran," kata Kris Lawrence, manaje Evander Holyfield. 

"Kami bernegosiasi dengan niat baik selama ini, tapi ternyata ini seperti membuang-buang waktu."

 

3 dari 3 halaman

Comeback Mike Tyson

Setelah memutuskan pensiun dari tinju profesional pada 2005 lalu, Mike Tyson memutuskan kembali naik ring. Pada November lalu, juara dunai kelas berat termuda itu bertanding 8 ronde melawan Roy Jones Jr. Duel ini berakhir imbang dan Mike Tyson masih ingin melanjutkan comeback-nya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.