Sukses

Mike Tyson Ingin Naik Ring Lagi Tahun Ini, Incar Lawan yang Sama?

Mike Tyson ingin kembali bertarung lagi pada tahun 2021.

Liputan6.com, Jakarta Mike Tyson ingin naik ring lagi setelah tampil dalam duel delapan ronde melawan Roy Jones Jr November lalu. Namun kali ini, Tyson ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya di atas ring. 

Pada pertarungan sebelumnya, Mike Tyson dinyatakan draw melawan Jones Jr. Ini merupakan penampilan perdana si Leher Beton sejak memutuskan pensiun dari tinju profesional pada tahun 2005. 

Pertarungan melawan Jones Jr telah menghasilkan pendapatan 1,6 juta USD dari tayangan pay per view. Dan seperti dilansir dari Boxing Scene, Mike Tyson tidak sabar mengulanginya pada tahun ini. 

"Saya merasa lebih baik dari yang saya perkirakan, saya pikir saya akan sedikit lebih gugup daripada sebelumnya, tetapi saya merasa santai," kata Mike Tyson di saluran podcast Hotboxin miliknya. 

"Saya merasa seperti 'wow' - saya bisa melakukan lebih banyak lagi, saya bisa membuat lebih banyak kombinasi, saya bisa melakukan ini dan itu," beber juara dunia kelas berat termuda tersebut. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinyal Rematch Lawan Jones Jr

Trilogi Tyson melawan Evander Holyfield menjadi duel yang masih dinantikan para pencinta tinju dunia hingga kini. Apalagi kedua belah pihak bahkan sudah melakukan pembicaraan. Namun belum lama ini, Holyfield mengklaim bila Tyson sengaja menunda-nunda penyelesaikan kesepakatan tersebut. 

Tyson sendiri memberi sinyal ingin bertemu lagi dengan Jones Jr. Si Leher Beton mengaku butuh lawan yang mampu bertahan dan menerima kemampuan terbaiknya saat berada di atas ring.  

"Saya berkata 'wow, ini menarik' dan saya ingin melakukannya lagi dan saya ingin melakukannya dengan seseorang yang mampu menerima itu secara maksimal. Itu membuat saya tertarik ingin melakukannya lagi," beber pria yang sudah berusia 54 tahun tersebut menambahkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Jaga Jarak

"Saya ingin menjaga jarak, saya tidak ingin memukul KO siapapun itu yang diharapkan orang-orang. Tapi saya akan menjaga jarak saat bertarung," beber Tyson menambahkan.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.