Sukses

Jadwal Sedang Padat, Pemain MU Malah Pilih Pulang Kampung

Salah satu pemain MU sudah pulang kampung meski laga internasional baru pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United sedang menghadapi jadwal yang super padat jelang akhir musim 2020-2021. MU masih ikut berkompetisi di tiga ajang sekaligus.

Di tengah jadwal yang sangat padat, kiper MU Sergio Romero malah memutuskan pulang kampung ke negaranya Argentina. Eks pemain Sampdoria itu memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Romero sudah berada di Argentina pada pekan ini. Keberadaan Romero terungkap dari unggahan istrinya Eliana Guercio di media sosial. Eliana memperlihatkan foto Romero yang baru tiba di Argentina.

Pria 34 tahun itu mudik lebih cepat dari para pemain yang akan mengikuti laga internasional. MU sendiri masih akan bertanding akhir pekan ini melawan Leicester City di Piala FA.

Seharusnya baru pada pekan depan para pemain akan kembali ke negaranya untuk melakoni pertandingan internasional.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dicampakkan

Romero sudah tak perduli lagi dengan MU. Pasalnya Romero sempat tak dimasukkan dalam daftar skuat MU oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Di musim 2020-2021, Romero kalah bersaing dengan David de Gea, Dean Henderson dan Lee Grant. Romero memang sempat dipanggil kembali oleh MU ke dalam skuat Liga Inggris bulan lalu, namun hingga kini dia belum pernah dimainkan.

3 dari 3 halaman

Gagal Pindah

Sejak dicoret dari tim utama, Romero sudah ingin pindah dari MU. Sayangnya Setan Merah tak mau mengakhiri kontraknya lebih awal dan menginginkan uang transfer.

Romero sempat diincar Everton di musim panas 2020 dan kemudian Boca Juniors pada Januari 2021. Kedua klub mundur karena harus membayar mahar transfer ke MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.