Sukses

Laporta Jadi Presiden, Barcelona Segera Amankan Tiga Pemain Gratisan

Liputan6.com, Jakarta- Joan Laporta baru saja dipastikan menjadi presiden baru Barcelona. Laporta dilaporkan langsung bergerak cepat untuk mengembalikan kejayaan Barcelona musim depan. Tiga pemain top gratisan akan segera dirampungkan kepindahannya.

Salah satu pemain top yang akan didatangkan dengan gratis oleh Barcelona adalah penyerang Manchester City Sergio Aguero. Kontrak Aguero bersama City habis akhir musim nanti.

Aguero diyakini takkan memperpanjang kontrak karena ingin mencari petualangan baru. Barcelona santer dikaitkan dengan pemain 32 tahun tersebut.

Meski Aguero sempat menyangkalnya, media Spanyol AS meyakini Laporta selangkah lagi mengamankan mantan menantu Diego Maradona itu. Aguero akan dikontrak Barcelona dua musim.

Kedatangan Aguero diharapkan bisa membuat megabintang Lionel Messi mengurungkan niat pergi dari Nou Camp dam bersedia memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim nanti.

 

 

2 dari 4 halaman

Garcia

Selain Aguero, satu pemain Manchester City lain akan direkrut Barcelona dengan gratis yakni bek Eric Garcia. Pemuda Spanyol itu kontraknya bersama City juga habis akhir musim nanti.

Manajer City Josep Guardiola sudah membenarkan bila Garcia akan kembali ke Barcelona mulai musim depan.

Barcelona juga dikabarkan hampir pasti mendapatkan gelandang Liverpool Giorginio Wijnaldum. Pria Belanda itu kontraknya habis bersama Liverpool 30 Juni 2021.

3 dari 4 halaman

Wijnaldum

Menurut Football Insider, Wijnaldum sudha 95 persen milik Barcelona. Pemain 30 tahun itu juga memang mengidamkan bergabung ke Nou Camp.

Wijnaldum merupakan pemain yang diminta oleh pelatih Barcelona Ronald Koeman. Barcelona harus bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan Wijnaldum.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini