Sukses

Ajang Perang Bintang NBA All-Star 2021

Liputan6.com, Jakarta - NBA All-Star 2021 akhirnya bisa berlangsung cukup meriah di State Farm Arena, Atlanta pada Senin 9 Maret 2021 pagi WIB. Ajang perang bintang ini sempat dibayangi kecemasan karena masih tingginya pandemi Covid-19 di Amerika Serikat.

Tim LeBron sukses memenangi pertandingan NBA All-Star 2021. LeBron James dan kawan-kawan menang telak 170-140 atas tim Durant. Tim LeBron menyapu bersih seluruh hadiah di empat kuarter.

Anfernee Simons dari Portland Trail Blazers melakukan atraksi saat kontes slam dunk. Simons menjadi juara usai mengalahkan Obi Toppin (New York Knicks) dan Cassius Stanley (Indiana Pacers).

Kontes slam dunk NBA All-Star 2021 hanya diikuti tiga pemain dan semua peserta bukanlah nama besar. Banyak pemain top menolak tampil di tengah situasi pandemi Covid-19.

Pemain New York Knicks Obi Toppin melakukan slam dunk dahsyat dengan melompati ayahnya Obadiah dan rekan setimnya Julius Randle. Sayangnya Toppin gagal menjadi juara karena kalah bersaing dengan Anfernee Simons.

Kontes slam dunk kali ini diadakan di jeda pertandingan NBA All-Star 2021. Biasanya dilakukan sehari sebelumnya. Pasalnya NBA mempercepat rangkaian ajang All-Star 2021 menjadi satu hari dari biasanya tiga hari.

Salah satu debutan di NBA All-Star 2021 Zach LaVine tak mau melewatkan kesempatan unjuk gigi. Pemain Chicago Bulls itu terbang tinggi melakukan dunk.

LaVine baru pertama kali main di NBA All-Star. Debutan lainnya di tahun 2021 ada Zion Williamson, Julius Randle, Mike Conley dan Jaylen Brown.

Point guard tim LeBron, Damian Lillard melakukan slam dunk dua tangan di pertandingan NBA All-Star 2021. Lillard membuat alley-oop dunk meneruskan umpan dari Chris Paul.

Sepanjang NBA All-Star 2021, Lillard tampil begitu menghibur. Dia banyak membuat tembakan tiga angka dari tengah lapangan, termasuk saat mengunci kemenangan tim LeBron 170-140.

Point guard Kyrie Irving yang biasanya jarang melakukan slam dunk tak mau kalah dengan Chris Paul dan Stephen Curry menunjukkan kemampuannya nombok di NBA All-Star 2021.

Irving jadi penampil terbaik di tim Durant pada NBA All-Star 2021. Pemain Brooklyn Nets itu menghasilkan 24 poin, 12 assists dan lima rebound.