Sukses

Tolak Kontrak Baru, Bruno Fernandes Ternyata Ajukan Syarat Ini pada MU

MU siap untuk menggandakan gaji Fernandes dengan kontrak baru yang lebih baik di Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta Playmaker Manchester United atau MU, Bruno Fernandes, dikabarkan masih mengulur-ulur waktu untuk menandatangani kontrak baru di Old Trafford. Pemain asal Portugal tersebut, sepertinya masih ragu dengan masa depannya bersama klub Liga Inggris tersebut.

Seperti diketahui, Bruno Fernandes telah menjadi inspirasi bagi Setan Merah sejak kedatangannya tahun lalu. Dia sudah mencetak 16 gol dan 11 assist dalam 28 penampilan di Liga Inggris selama musim 2020-21.

Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa United siap untuk menggandakan gaji Fernandes menjadi 200 ribu pounds seminggu dengan kontrak baru yang lebih baik di Old Trafford.

Namun, mantan pemain Sporting Lisbon itu tampaknya ragu-ragu untuk berkomitmen soal masa depannya bersama Manchester United pada saat ini. .

Menurut The Sun, Fernandes ingin tahu apa niat MU di bursa transfer sebelum dia memilih untuk menandatangani kontrak baru. Dia ingin diyakinkan bahwa klub dapat menarik pemain terbaik yang mampu mendorong mereka meraih gelar juara.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klub Baru

Pada tahap ini, tidak ada yang menunjukkan bahwa Fernandes akan mencari kepindahan dari United, Tapi, bagi pemain - yang mengantongi 100 pounds per minggu yang relatif sederhana - tidak akan kesulitan menemukan klub top yang bersedia membayarnya lebih, bahkan di tengah-tengah. pandemi virus corona.

Seperti diketahui kesepakatan Fernandes saat ini di MU cukup panjang. Masa kerjanya akan berakhir hingga musim 2024-25.

3 dari 5 halaman

Tekanan

Sebelumnya, Bruno Fernandes mengakui dirinya menikmati tekanan saat berada di klub sebesar Setan Merah. Dia pun mengaku sudah mempunyai cara tepat menangani masalah ini di klub Liga Inggris tersebut.

Bruno Fernandes pun menyadari ekspektasi yang selalu melambung tinggi di MU. Tapi, masalah itu tidak membuatnya gentar.

4 dari 5 halaman

Terbanyak

Meski hingga kini belum ada yang mampu mengikuti jejak pelatih legendaris klub, Sir Alex Ferguson yang sukses bersama MU.

Sejauh ini di musim 2020/21, Fernandes menjadi pencetak gol terbanyak sekaligus pemberi assist terbanyak di Man United dengan 22 gol dan 12 assist di semua ajang.

5 dari 5 halaman

Dapat Kritikan

Tak heran karena performanya yang sangat impresif sebagai gelandang serang, Bruno Fernandes masuk dalam bursa pemain terbaik Liga Inggris 2020/21 atau PFA of the Year.

Namun, pemain asal Portugal itu kerap mendapatkan kritikan atas penampilannya yang di anggap kurang baik kala tim-nya melawan klub "enam besar" Liga Inggris musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes

  • Berita Bola