Sukses

PSG vs Barcelona, Shakira Jadi Sasaran Ejekan Fans Tuan Rumah

Penyanyi asal Kolombia yang juga istri Gerard Pique, Shakira jadi sasaran ejekan fans PSG jelang menghadapi Barcelona dini hari nanti.

Liputan6.com, Paris- Fans Paris Saint-Germain (PSG) tak menunjukkan keramahan sama sekali jelang leg kedua 16 besar melawan Barcelona di Stade de Princes, Paris, Kamis (11/3/2021). Meski sudah menang 4-1, fans PSG masih tetap tidak tenang dalam menyambut Barcelona.

Seperti dilansir Marca, banyak spanduk-spanduk bernada menghina dan provokasi di Paris jelang duel Liga Champions nanti. Salah satu yang jadi sasaran yaitu istri Gerard Pique, Shakira.

Tak hanya jelang pertandingan, spanduk ini sudah digelar fans dalam sepekan terakhir ini.

"Shakira pergi ke La Jonquera," bunyi salah satu spanduk. La Jonquera merupakan salah satu tempat prostitusi berkumpul dekat perbatasan antara Prancis dan Spanyol.

Ini bukan kali pertama istri Gerard Pique jadi sasaran ejekan fans. Sebelumnya fans Espanyol juga melakukan hal serupa.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Spanduk Lain

Selain spanduk untuk Shakira, ada juga spanduk bernada provokasi lainnya. Ini menunjukkan tidak sehatnya hubungan antara kedua klub.

"Barcelona tidak disambut di sini," bunyi spanduk lainnya.

Yang pasti, Barcelona tak akan memedulikan teror-teror lewat spanduk ini. Barcelona punya misi kejar ketertinggalan dari PSG.

 

3 dari 5 halaman

Semangat Tinggi

 

Barcelona tandang ke Paris dengan semangat yang sedang tinggi-tingginya. Hasil di Liga Spanyol dan Copa del Rey mengangkat moral Lionel Messi dan kawan-kawan.

Contohnya di Copa del Rey. Meski tertinggal 0-2 pada leg pertama semifinal lawan Sevilla, Messi dan kawan-kawan bisa menang 3-0 di leg kedua.

"Semoga permainan bisa berbeda dibandingkan leg pertama. Ini semua akan bergantung kapda bagaimana kami memulai pertandingan, energi dan bikin sulit lawan," ujar pelatih Barcelona, Ronald Koeman seperti dikutip Marca.

 

4 dari 5 halaman

Didukung Presiden Baru

 

Perjuangan Barcelona di markas PSG sudah mendapatkan dukungan penuh dari presiden baru rasa lama, Joan Laporta. Presiden berharap Barcelona habis-habisan di laga nanti.

"Saya tahu soal Laporta dari Franck Rijkaard. Dia bilang kalau Laporta punya kepercayaan tinggi kepada pemain. Dia selalu membantu pelatih dan pemain," ujarnya.

"PSG sangat efektif di leg pertama. Kami juga harus begitu kali ini. Kami tim yang selalu membuat peluang. Kalau kami efektif, tak ada yang tak mungkin."

 

5 dari 5 halaman

Hasil Liga Champions

 

Juventus 3-2 Porto

Borussia Dortmund 2-2 Sevilla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.