Sukses

Soal MU, Edinson Cavani Diklaim Menolak Perpanjangan Kontrak

Edinson Cavani dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak MU dan melanjutkan kariernya di Amerika Selatan.

Liputan6.com, Manchester - Edinson Cavani bergabung dengan Manchester United atau MU dengan kontrak satu tahun musim panas lalu setelah tinggalkan PSG. Sejauh ini, striker veteran itu sudah mencetak tujuh gol dari 25 penampilan bersama Setan Merah.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer senang dengan etos kerja Edinson Cavani. Tak hanya itu, pemain berusia 34 tahun itu juga memberi pengaruh kepada penyerang muda Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial.

Tetapi, masa tinggal Cavani di Old Trafford tampaknya bakal singkat. Media Argentina Ole mengklaim bahwa mantan pemain Napoli itu akan meninggalkan MU.

Cavani dikabarkan sudah memutuskan bergabung dengan Boca Juniors pada musim panas. Dia ingin berkarier dengan klub yang dimimpikannya seperti yang telah disebutkan di masa lalu.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Edinson Cavani di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah berbicara

Boca masih mengandalkan mantan penyerang MU Carlos Tevez. Namun, pemain berusia 37 tahun itu bisa digantikan oleh Cavani.

Ole dalam laporan juga menyebutkan Cavani telah berbicara dengan Presiden Boca Juniors Juan Roman Riquelme. Dia mengaku ingin mengakhiri hari-harinya di Eropa dan bergabung dengan klub Argentina itu.

 

3 dari 4 halaman

Kena penalti

MU mengontrak Cavani satu musim dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan lagi. Tapi, Setan Merah dikabarkan tidak ingin mengaktifkan opsi perpanjangan semusim lagi.

Menurut ESPN, MU harus membayar penalti jika tidak memperpanjang kontrak Cavani. El Matador - julukan Cavani, tetap mendapatkan bayaran dua juta euro atau sekitar Rp 34 miliar meski kontraknya tidak akan diperpanjang musim depan.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sepak Bola

  • Berita Bola

  • Boca Juniors