Sukses

Soal MU, Edinson Cavani Diklaim Menolak Perpanjangan Kontrak

Liputan6.com, Manchester - Edinson Cavani bergabung dengan Manchester United atau MU dengan kontrak satu tahun musim panas lalu setelah tinggalkan PSG. Sejauh ini, striker veteran itu sudah mencetak tujuh gol dari 25 penampilan bersama Setan Merah.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer senang dengan etos kerja Edinson Cavani. Tak hanya itu, pemain berusia 34 tahun itu juga memberi pengaruh kepada penyerang muda Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial.

Tetapi, masa tinggal Cavani di Old Trafford tampaknya bakal singkat. Media Argentina Ole mengklaim bahwa mantan pemain Napoli itu akan meninggalkan MU.

Cavani dikabarkan sudah memutuskan bergabung dengan Boca Juniors pada musim panas. Dia ingin berkarier dengan klub yang dimimpikannya seperti yang telah disebutkan di masa lalu.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Sudah berbicara

Boca masih mengandalkan mantan penyerang MU Carlos Tevez. Namun, pemain berusia 37 tahun itu bisa digantikan oleh Cavani.

Ole dalam laporan juga menyebutkan Cavani telah berbicara dengan Presiden Boca Juniors Juan Roman Riquelme. Dia mengaku ingin mengakhiri hari-harinya di Eropa dan bergabung dengan klub Argentina itu.

 

3 dari 5 halaman

Kena penalti

MU mengontrak Cavani satu musim dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan lagi. Tapi, Setan Merah dikabarkan tidak ingin mengaktifkan opsi perpanjangan semusim lagi.

Menurut ESPN, MU harus membayar penalti jika tidak memperpanjang kontrak Cavani. El Matador - julukan Cavani, tetap mendapatkan bayaran dua juta euro atau sekitar Rp 34 miliar meski kontraknya tidak akan diperpanjang musim depan.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Edinson Cavani di Bawah Ini