Sukses

Ketum PSSI Ingatkan Peserta Piala Menpora 2021 Jaga Protokol Kesehatan

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan sangat mengapresiasi penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Hanya saja Iriawan mengingatkan agar semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini menjaga aturan dan protokol lesehatan.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini menegaskan kepada setiap klub, manajer, ofisial, termasuk pemain selalu menaati protokol kesehatan yang sudah ditentukan penyelenggara.

"Kita tentu sangat bahagia sepak bola Indonesia bisa bergulir lagi di tengah pandemi Covid-19. Asalkan, syaratnya mengikuti protokol kesehatan," katanya.

Terkait dengan itu, Ketum PSSI menjelaskan bahwa panitia penyelenggara selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan Satuan Tugas Covid-19.

Pada bagian lain Iwan Bule juga mengingatkan kepada klub dan manajernya untuk mengimbau pada pendukungnya untuk sementara ini, tidak datang ke stadion.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Kerumunan

"Tolong tidak ada penonton, suporter atau kerumunan. JIka itu terjadi, PSSI harus mempertanggungjawabkan pada pemerinatah dan Polri," ujarnya.

Piala Menpora 2021 akan diikuti 18 klub Liga 1 yang terbagi dalam empat grup. Dua grup pertama berisikan lima klub, sedangkan delapan klub sisanya terbagi rata ke dalam dua grup terakhir. Setiap grup akan memainkan pertandingan di tempat berebda.

3 dari 5 halaman

Peserta Piala Menpora

Arema FC

Bali United

Barito Putera

Bhayangkara FC

Borneo FC

Madura United

Persebaya Surabaya

Persela Lamongan

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Persib Bandung

Persija Jakarta

Persik Kediri

Persipura Jayapura

Persiraja Banda Aceh

Persita Tangerang

PSIS Semarang

PSM Makassar

PSS Sleman

TIRA-Persikabo

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Piala Menpora 2021 Berikut Ini