Sukses

Hasil Draft NBA All-Star 2021 : Tim LeBron Ngeri

Liputan6.com, Jakarta- NBA All-Star 2021 akan digelar 7 Maret mendatang. Tiga hari sebelum acara, kedua kapten, LeBron James dan Kevin Durant, berkesempatan memilih pemain-pemain yang akan memperkuat timnya. Hasilnya, LeBron membuat pilihan yang luar biasa.

Pada Jumat (5/3/2021) pagi WIB, LeBron dan Durant memilih para pemain yang terpilih sebagai starter dan cadangan di NBA All-Star 2021. Keduanya bebas memilih pemain tanpa ikatan dari wilayah mana asal sang pemain.

LeBron seperti biasanya menunjukkan bakatnya sebagai General Manager. Hasil pilihannya sungguh dahsyat. LeBron mendapatkan Giannis Antetokoumpo, Stephen Curry, Luka Doncic dan Nikola Jokic untuk starter.

Menarik dinantikan LeBron, Curry dan Giannis bermain dalam satu tim.

Sedangkan Durant memilih Kyrie Irving, Joel Embiid, Kawhi Leonard, Bradley Beal dan Jayson Tatum. Durant memilih lima pemain starter karena dirinya tidak akan turun bermain di NBA All-Star 2021 akibat cedera.

 

 

2 dari 4 halaman

Cadangan

Untuk pemain cadangan, LeBron sukses mendapatkan Damian Lillard, Ben Simmons, Chris Paul, Jaylen Brown, Paul George, Domantas Sabonis dan Rudy Gobert.

Adapun cadangan yang didapat Durant adalah James Harden, Devin Booker, Zion Williamson, Zach LaVine, Julius Randle, Nikola Vucevic dan Donovan Mitchell.

NBA All-Star 2021 akan dilangsungkan di Atlanta. Formatnya masih sama seperti musim lalu yang berlangsung super seru dan menegangkan.

3 dari 4 halaman

Format

Tiga kuarter pertama akan berlangsung 12 menit, namun tiap kuarternya akan dimulai dari skor 0-0. Kuarter keempat tanpa ada setting waktu. Kedua tim akan menjadi pemenang jika mampu mencapai target angka.

Target angka adalah 24 poin yang merupakan nomor punggung mendiang Kobe Bryant. Tim yang tertinggal harus mengejar target poin lebih banyak, 24 ditambah selisih poin dari tiga kuarter awal.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini