Sukses

Sedang Bertanding, Ini Link Live Streaming Liverpool Vs Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Konfigurasi empat besar Liga Inggris bisa saja berubah setelah juara bertahan Liverpool menjamu Chelsea di Anfield, Jumat (5/3/2021) kick off 03.15. The Reds hanya terpaut satu poin dari tim tamu dan siapapun yang menang bakal menggusur West Ham yang tak bertanding dari posisi keempat.

Tidak seharusnya Liverpool berada di posisi ini. Namun apa boleh buat. Permainan yang tidak stabil sepanjang musim ini memaksa The Reds harus terlempar hingga ke urutan keenam dengan 43 poin. Pasukan Jurgen Klopp terpaut 21 poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City.  

Chelsea lebih baik satu peringkat dari Liverpool. The Blues menempati urutan kelima dengan 44 poin. Sementara West Ham United berada di urutan keempat dengan koleksi 45 poin dari 26 laga. Kebetulan, The Hammer tidak tampil pada tengah pekan ini dan berpotensi disalip Liverpool atau Chelsea.

Banyak masalah yang masih membelenggu Liverpool hingga saat ini. Itu terlihat dari performa The Reds belakangan ini. Seperti diketahui, sebebelum akhirnya menang 2-0 atas Sheffield United pada awal bulan ini, The Reds sempat mengalami empat kekalahan beruntun di ajang Liga Inggris.

Di kandang sendiri, Liverpool juga tidak lagi menakutkan. Setidaknya, The Reds sudah mengalami empat kekalahan kandang beruntun dan menjadi rekor terburuk sejak 1923. Dan bila kalah lagi dari Chelsea, maka ini akan jadi rekor kekalahan kandang terburuk The Reds sepanjang sejarah.

Sejak 16 Desember lalu, Liverpool mengalami 7 laga tanpa kemenangan di Anfield. Dalam rentang waktu itu, tim asal Merseyside tersebut hanya mencetak satu gol dalam 5 laga terakhir di kandang.

Catatan ini tentu sangat meragukan, apalagi saat menjamu Chelsea yang penampilannya sedang meningkat pesat sejak kedatangan pelatih baru, Thomas Tuchel. Sejak kedatangan pelatih asal Jerman itu, Chelsea belum tersentuh kekalahan, meraih 6 kemenangan dan 3 hasil imbang dari 9 laga. 

Hanya Jose Mourinho dan Felipe Scolari yang mampu melewati catatan ini. Mourinho dengan 10 laga tanpa kekalahan dan Scolari dengan 12 laga. Dan bersama Tuchel, Chelsea baru kebobolan 2 gol. 

Nah, bagaimana jalannya pertandingan, dapatkan link live streaming di halaman selanjutnya.

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Link live streaming Liverpool Vs Chelsea bisa Anda dapatkan melalui tautan ini...

3 dari 4 halaman

Head to Head

Liga Inggris 

Pertemuan: 57

Liverpool menang: 23

Gol Liverpool: 73

Imbang: 14

Chelsea menang: 20

Gol Chelsea: 69

4 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

20-09-2020 Chelsea 0-2 Liverpool (EPL)

23-07-2020 Liverpool 5-3 Chelsea (EPL)

04-03-2020 Chelsea 2-0 Liverpool (FA Cup)

22-09-2019 Chelsea 1-2 Liverpool (EPL)

15-08-2019 Liverpool 2-2 Chelsea (UEFA Super Cup)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.