Sukses

Robert Alberts Tanggapi Rumor Rizky Pellu ke Persib

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menanggapi rumor soal gelandang Rizky Pellu.

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menanggapi rumor soal gelandang Rizky Pellu. Pemain PSM Makassar itu disebut-sebut akan bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung untuk menggantikan posisi Omid Nazari.

Robert mengaku enggan mengomentari pemain dari klub lain. Ia mendengar rumor tersebut, namun bukan tugasnya untuk mengomentari hal itu.

"Ada banyak rumor, saya sering mendengar banyak rumor. Tapi biarkan rumor tetap menjadi rumor. Katanya Made tidak jadi bagian dari tim lagi, Dhika juga tidak lagi berada di tim, itu semua hanyalah rumor," kata Robert Rene Alberts, Senin (1/3/2021).

Robert menyayangkan banyak cerita di dunia maya soal spekulasi pemain ke Persib. Namun, dia mengatakan harus bisa menerima karena semua orang punya hak berbicara di dunia maya.

"Tapi tidak perlu mendengarkan rumor," ujar pelatih 66 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumor

Sejauh ini, Persib belum mendatangkan pemain baru. Meski begitu, beberapa nama dirumorkan gabung Maung Bandung seperti Rizky Pellu, Ferdinand Sinaga, Stefano Lilipaly, Hanif Sjahbandi, dan Ezra Walian.

Lebih jauh Robert mengaku saat ini ingin melakukan peremajaan di skuat Maung Bandung. Hal itu juga yang menjadi alasan melepas Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun.

3 dari 3 halaman

Komentar

"Kami sudah memulainya tahun lalu (regenerasi) dan dilanjutkan pada musim ini. Tapi agak sedikit berbeda karena kami tidak bermain di 2020, tapi kami mencari pemain masuk yang secara umum lebih muda," ujarnya.

"Jadi perlahan kami meregenerasi tim ini dengan pemain yang lebih muda," cetus pelatih asal Belanda itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.