Sukses

Hasil dan Klasemen Liga Inggris : MU Belum Terkalahkan, City Makin Kokoh di Puncak

Liputan6.com, Jakarta Big match yang mempertemukan Chelsea kontra Manchester United atau MU di pekan ke-26 Liga Inggris berakhir tanpa pemenang. Pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu malam (28/2/2021), kedua tim hanya hanya mampu bermain imbang 0-0.

Dengan hasil ini MU tetap menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan raihan 50 poin. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer kini terpaut 12 angka dengan tim pemuncak Manchester City.

Sedangkan Chelsea masih berada di posisi ke-5 dengan 44 poin. Meski gagal meraih kemenangan, Chelsea berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Begitu juga Manchester United. Mereka sukses mempertahankan statusnya sebagai satu-satunya tim yang belum pernah kalah pada laga tandang Liga Inggris musim ini.

Pada laga lian, Tottenham Hotspur sukses meraih kemenangan dengan skor telak saat bertemu Burnley. Tim asuhan Jose Mourinho menang 4-0 di Tottenham Hotspur Stadium.

2 dari 5 halaman

Borong 2 Gol

Bintang Tottenham Gareth Bale pada laga itu menyumbang dua gol. Gol kemenangan Tottenham lainnya dicetak Lucas Moura dan Harry Kane.

Sukses juga diraih Arsenal di pekan ini. Sempat tertinggal, Arsenal justru berhasil mempermalukan tuan rumah Leicester City 3-1 di Stadion King Power.

3 dari 5 halaman

Pertandingan Lain

Tiga gol kemenangan Arsenal dicetak David Luiz, Alexandre Lacazette dan Nicolas Pepe. Hasil ini masih menempatkan Arsenal di posisi ke-10 klasemen sementara.

Liverpool juga berhasil menang 2-0 ketika bertandang ke markas Sheffield United di Stadion Bramall Lane, Senin dinihari WIB (1/3/2021). Dua gol kemenangan Liverpool dicetak Curtis Jones dan Roberto Firmino.

4 dari 5 halaman

Hasil Liga Inggris

Crystal Palace 0 - 0 Fulham

Leicester City 1 - 3 Arsenal

Tottenham Hotspur 4 - 0 Burnley

Chelsea 0 - 0 Manchester United

Sheffield United 0 - 2 Liverpool

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Hasil Liga Inggris
  • City
  • man utd