Sukses

Chelsea vs MU, Thomas Tuchel Menyesal Gagal Boyong Bruno Fernandes

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengingat kembali masanya di Paris Saint-Germain atau PSG. Saat itu, kata dia, dirinya sangat berminat untuk memboyong Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Kini, Chelsea harus meredam Bruno Fernandes saat jumpa MU di lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/2/2021). Bruno, pemain paling berbahaya di MU saat ini.

Saat ada di PSG, Tuchel sudah diingatkan oleh mantan Direktur Sport PSG, Antero Henrique soal potensi bahaya gelandang asal Portugal itu. Kini, Tuchel percaya pemain 26 tahun itu salah satu pemain terbaik.

"Direktur sport pertama saya di Paris, Antero Henrique yang orang Portugal, kenal betul dengan potensi Fernandes," kata Tuchel.

"Kami bekerja keras agar bisa memboyong dia ke dalam tim kami. Saya sudah kontak dia, tapi dia pilih MU. Kini kami harus melawannya," manajer asal Jerman itu menambahkan.

 

2 dari 6 halaman

Tak Bisa Digambarkan

 

Bruno Fernandes disebutnya sudah memberi dampak yang sangat besar kepada MU. Dia sulit untuk menggambarkan perannya itu.

"Datang dari Portugal, gabung klub terkuat di Liga Inggris, di kompetisi terkuat di Eropa dan memberi pengaruh seperti ini, saya respek dengan pemain ini," katanya.

"Ini luar biasa. Dia salah satu gelandang terbaik di dunia."

 

3 dari 6 halaman

Paling Berpengaruh

 

Penampilan Fernandes dengan MU di Liga Inggris musim ini memang luar biasa. Total, dia sudah mencetak 15 gol dan 10 assist di Liga Inggris.

Di seluruh kompetisi, Fernandes mencetak 22 gol dan 13 assist. Dia sulit digantikan di MU.

4 dari 6 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

5 dari 6 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 28 Februari 2021

19.00 WIB Palace vs Fulham (Mola TV)

19.00 WIB Leicester vs Arsenal (Mola TV)

21.00 WIB Tottenham vs Burnley (Mola TV)

23.30 WIB Chelsea vs MU (Mola TV)

02.15 WIB Sheffield vs Liverpool (Mola TV)

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Menarik Ini