Sukses

Top 3 Berita Bola : MU vs AC Milan di Babak 16 Besar Liga Europa

Liputan6.com, Jakarta - UEFA telah menggelar undian babak 16 besar Liga Europa 2020/2021, Jumat, 26 Ferbruari. Peserta yang tersisa bisa dipasangkan dengan siapa saja memasuki putaran ini.

Hasilnya, tercipta duel besar. Manchester United atau MU menghadapi AC Milan, sementara Arsenal bertemu wakil Yunani Olympiakos.

Leg pertama perdelapan final berlangsung 11 Maret. Sedangkan laga leg kedua dimainkan sepekan kemudian.

Setelah itu, peserta kembali diundi pada 19 Maret. Final Liga Europa bakal berlangsung di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia, 26 Mei mendatang.

Berita tentang hasil undian babak 16 besar Liga Europa menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

2 dari 5 halaman

1. Hasil Undian Liga Europa: Final Dini MU vs AC Milan Hadir di 16 Besar

UEFA menggelar undian babak 16 besar Liga Europa 2020-21, Jumat, 26 Februari. Tim-tim besar seperti Manchester United (MU), Arsenal, hingga AC Milan mengetahui nasib.

Seluruh peserta tersisa bisa dipasangkan dengan siapa saja memasuki putaran ini. Tidak seperti babak sebelumnya, di mana kontestan dibagi berdasarkan unggulan dan dilarang bertemu sesama rival domestik.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 5 halaman

2. Kata Kiper Elche Saat Diminta Lionel Messi Tukar Jersey Usai Lawan Barcelona

Kiper Elche Edgar Badia tidak akan pernah bermimpi diminta langsung oleh Lionel Messi untuk tukar jersey. Ini terjadi usai Elche kalah 0-3 dari Barcelona di Camp Nou, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Badia mengaku dirinya memang meminta tukar jersey dengan Lionel Messi. Tapi, dia tak menyangka Messi bakal melakukan hal yang sama.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 5 halaman

3. Manchester United vs Real Sociedad, Shola Shoretire Cetak Rekor Bersejarah

Manchester United atau MU lolos ke 16 besar Liga Europa. Meski main 0-0 lawan Real Sociedad pada leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB, MU tetap lolos dengan agregat 4-0.

Ya, kemenangan tandang 4-0 pada leg pertama 16 besar Liga Europa sudah cukup untuk amankan posisi MU. Namun, Shola Shoretire curi perhatian di laga ini.

Selengkapnya baca di sini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini