Sukses

Shola Shoretire Diramal Bisa Jadi Pemain Hebat MU

Liputan6.com, Jakarta- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer senang bisa memberikan kesempatan kepada pemain remaja Shola Shoretire kesempatan main di tim utama. Ole Gunnar Solskjaer meramalkan Shoretire bakal jadi bintang besar MU di masa mendatang.

Shoretire di penghujung Februari ini sudah mendapat kesempatan main di Liga Inggris dan Liga Europa. Padahal Shoretire baru berusia 17 tahun.

Pemuda keturunan Nigeria itu masuk buku sejarah MU sebagai pemain termuda sepanjang sejarah klub yang tampil di kompetisi Eropa. Shoretire dimainkan Solskjaer saat MU bermain imbang tanpa gol dengan Real Sociedad pada Jumat (26/2/2021) dinihari WIB.

Pada laga melawan Sociedad itu, Shoretire masuk sebagai pemain pengganti di menit 76 menggantikan Mason Greenwood.

Hasil imbang tanpa gol sudah cukup meloloskan MU ke babak 16 besar Liga Europa karena pada pertemuan pertama menang 4-0 di kandang Sociedad.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian

Solskjaer puas bisa memberikan kesempatan Shoretire main di Liga Europa. Pria asal Norwegia itu begitu mengagumi bakat Shoretire.

"Shola memiliki beberapa keterampilan, dia akan menjadi pemain yang sangat bagus di sini. Ini malam yang takkan dilupakannya, hanya 15 menit tetapi itu sesuatu yang perlu diingat baginya di Old Trafford," ujar Solskjaer.

"Mungkin dia akan lebih menikmatinya dengan penggemar karena mereka memberi Anda begitu banyak energi. Tapi saya yakin semua penggemar akan segera melihatnya," tegas Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Shola Shoretire