Sukses

Ini Daftar Pemain Cadangan NBA All-Star 2021 : Ada 4 Debutan

Liputan6.com, Jakarta- NBA mengumumkan daftar pemain cadangan untuk NBA All-Star 2021 pada Rabu (24/2/2021) pagi WIB. Bakal ada empat debutan yang akan meramaikan ajang perang bintang tahun ini.

Keempat muka baru yang akan berlaga di NBA All-Star adalah point guard Chicago Bulls Zach LaVine, shooting guard Boston Celtics Jaylen Brown, power forward New Orleans Pelicans Zion Williamson dan big man New York Knicks Julius Randle.

Di wilayah Barat, Williamson akan mendampingi Damian Lillard (Portland Trail Blazers), Chris Paul (Phoenix Suns), Paul George (Los Angeles Clippers), Anthony Davis (Los Angeles Lakers) serta duo Utah Jazz, Donovan Mitchell, Rudy Gobert.

Sementara dari Wilayah Timur, pemain cadangan selain Brown, LaVine dan Randle adalah James Harden (Brooklyn Nets), Ben Simmons (Philadelphia 76ers), Jayson Tatum (Celtics) dan Nikola Vucevic (Orlando Magic).

Dari daftar pemain cadangan ini, ada satu nama yang sudah dipastikan tak bisa main akibat cedera yakni Davis. Posisi Davis akan digantikan oleh pemain yang dipilih langsung Commissioner NBA Adam Silver.

2 dari 4 halaman

Pilihan Pelatih

Para pemain cadangan ini dipilih oleh 30 pelatih klub-klub NBA. Pekan lalu NBA sudah lebih dahulu mengumumkan 10 pemain yang menjadi starter.

Para starter dan pemain cadangan ini nantinya akan dipilih oleh kapten tim untuk masuk dalam timnya. Kapten tim akan dijabat LeBron James dan Kevin Durant.

3 dari 4 halaman

Sehari Saja

Kapten tim nantinyta bebas memilih pemain dari daftar starter dan cadangan tanpa terikat berasal dari wilayah mana sang pemain.

NBA All-Star 2021 digelar 7 Maret di Atlanta. Bedanya, ajang tahun ini cuma berlangsung satu hari. Kontes slam dunk diadakan saat jeda pertandingan NBA All-Star.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini