Sukses

Lord Lingard Bisa Jadi Pelicin MU untuk Dapatkan Pemain Incaran

Liputan6.com, Jakarta- Langkah Manchester United meminjamkan gelandang Jesse Lingard ke West Ham United dipuji Peter Crouch. Eks pemain Liverpool itu melihat MU bisa mengambil keuntungan dari peminjaman Lingard untuk mendapatkan gelandang West Ham Declan Rice.

MU melepas Lingard ke West Ham dengan status pinjaman selama enam bulan pada Januari 2021 lalu. MU meminjamkan Lingard karena tak masuk perencanaan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Lingard langsung bangkit dan bersinar bersama West Ham. Pemuda Inggris itu sudah membuat tiga gol untuk The Hammers hingga saat ini.

Crouch juga melihat potensi lain dari peminjaman Lingard. Crouch menilai Lingard bisa menjadi pelicin bagi MU untuk memenangi persaingan dengan Chelsea untuk mendapatkan Rice.

MU dapat memasukkan Lingard sebagai bagian dari paket transfer Declan Rice. West Ham tentu akan tergoda mempermanenkan Lingard jika terus bersinar.

 

 

2 dari 4 halaman

Komentar

"Saran Anda masuk akal untuk MU," kata Crouch ketika ditanya mengenai kemungkinan Lingard dijadikan alat barter Rice.

"Lingard perlu pergi karena waktunya di Old Trafford sudah habis, sementara Rice adalah jenis pemain yang perlu ditambahkan MU. Akankah West Ham melakukan kesepakatan itu? Saya tidak begitu yakin. Kami ' akan lihat apa yang terjadi."

3 dari 4 halaman

Diperebutkan Chelsea dan MU

Rice saat ini menjadi pemain Inggris yang paling diincar klub-klub besar. MU dan Chelsea sangat berminat mendapatkan jasa Rice.

Pemain 22 tahun itu dapat bermain sebagai gelandang bertahan dan juga bek tengah. Rice hampir pindah ke Chelsea pada Januari 2021 lalu di era kepelatihan Frank Lampard.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini