Sukses

MU Cuci Gudang Penjaga Gawang

MU dikabarkan akan melepas banyak penjaga gawang di akhir musim nanti.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan akan melakukan cuci gudang penjaga gawang di akhir musim 2020-2021. Total ada tiga kiper yang bakal dibuang dari Old Trafford.

Menurut laporan Manchester Evening News, MU sudah puas dengan David de Gea sebagai kiper utama, dan Dean Henderson menjadi pelapisnya. Tiga kiper yang tidak berguna bakal ditendang.

Sergio Romero dan Joel Pereira sudah tak punya masa depan di MU. The Red Devils tidak memiliki rencana mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak setahun untuk keduanya.

Romero sudah tersingkir dari skuat utama MU pada musim ini. Dia secara efektif menjadi kiper kelima MU setelah De Gea, Henderson, Lee Grant dan Nathan Bishop.

Pria Argentina itu sudah ingin pergi sejak musim panas lalu. Sayangnya keinginan Romero tak tercapai pada dua jendela transfer pemain.

Saksikan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gratis

 Pereira sendiri saat ini sedang dipinjamkan ke Huddersfield. Namun di klub Championship itu, Pereira juga tak sukses karena baru main sekali.

MU akan mempersilahkan Romero dan Pereira pergi dengan gratis akhir musim nanti saat kontraknya habis pada 30 Juni 2021.

3 dari 3 halaman

Kiper U-23

Satu lagi kiper yang akan dibuang adalah Paul Woolston dari tim U-23. Woolston akan dilepas setelah dua setengah musim bermain di tim U-23 MU.

MU justru akan memperpanjang kontrak Grant sebagai kiper ketiga MU. Pria 38 tahun itu juga akan memainkan peran baru musim depan, merangkap sebagai pelatih kiper

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.