Sukses

Netizen Khotbahi Istrinya karena Tampil Bugil di Medsos, Bintang NBA Ini Santai Saja

Liputan6.com, Jakarta Lini masa media sosial milik Ayesha Curry, istri pebasket NBA, Stephen Curry, belum lama ini sempat berapi-api. Netizen yang merasa tak berdosa ramai-ramai melemparkan hujatan terhdap foto tanpa busana yang diunggahnya pada hari Valentina lalu.

Ayesha menampilkan foto polosnya pada akun Instagram pribadi menyambut hari Valentine pada 14 Februari lalu. Foto untuk promo situs SweetJuly itu memperlihatkan Ayesha tanpa sehelai benangpun tengah duduk di lantai dengan posisi kaki menekuk menutupi bagian-bagian sensitif dirinya. 

Dalam keterangan foto, Ayesha juga menambatkan akun sang suami Stephen Curry. Menurut Ayesha, pemain berusia 32 tahun itu justru orang yang memilih pose tersebut untuk ditampilkan. 

Banyak pengikut Ayesha yang menyukai foto ini. Meski demikian, tidak sedikit juga yang nyinyir. Sebagian di antara mereka bahkan menguliahi Ayesha tentang moral dan norma kesopanan. 

 

2 dari 5 halaman

Beda Konteks

Kritik dan 'kotbah' singkat yang disampaikan netizen memang tidak muncul tanpa sebab. Seperti dilansir dari Compex.com, sebagian besar justru dipicu oleh unggahan Ayesha 5 tahun lalu.

Saat itu, lewat akun medsos-nya, istri pemain basket Golden State Warriors, Stephen Curry itu pernah menyampaikan pandangannya tentang norma kesopanan. "Semua orang hampir tidak mengenakan pakaian hari ini ya? Bukan gayaku. Saya suka menyembunyikan hal-hal baik untuk orang yang penting," tulis Ayesha Curry lewat unggahan di akun Twitter-nya pada 6 Desember 2015 lalu.   

Mengenai hal ini, Ayesha berkilah bahwa konteksnya berbeda dengan foto bugil yang diunggahnya. Ayesha mengaku unggahan 5 tahun lalu hanya ditujukan untuk menanggaapi satu momen  saja. Dia juga tidak pernah merasa menguliahi orang-orang tentang cara berbusana di tempat umum. 

"Ketika Anda sadar saya sedang berbicara tentang seseorang yang memakai pasties puting saat meninggalkan Starbucks dan berpikir itu lucu, tidak ada yang perduli untuk bertanya," ujar Ayesha.

 

  

3 dari 5 halaman

Didukung Suami

Sementara itu, sebelum situasi di lini masa Ayesha memanas, sang suami, Stephen Curry telah merestui foto tersebut. Dia bahkan mendukung dan ikut mempromosikan pose terbaru Ayeshe.

"Itu dia sayangku...Valentine-ku. Dia melakukan itu di majalah @sweetjuly," tulisnya di Twitter.

Ayesha kemudian membalasnya dengan hati gembira. "Potongan kaki yang stragegis. Saya mencintaimu," balas Ayesha yang mengundang pujian dari netizen dan menyebut Curry suami suportif.

 

4 dari 5 halaman

Menikah 2011

Stephen Curry dan Ayesha menikah pada tahun 2011 setelah melewati masa pacaran yang cukup panjang. Keduanya kini telah memiliki tiga orang anak, Riley (8), Ryan (5), dan Canon (2). Curry merupakan pemain basket ternama yang memperkuat Golden State Warriors sejak 2009 lalu.

Sepanjang kariernya, Curry telah merasakan tiga gelar juara NBA (2015, 2017, 2018). Pemain yang dijuluki sebagai Lionel Messi NBA itu juga dua kali dinobatkan sebagai MvP, yakni 2015 dan 2016.   

 

5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini