Sukses

Prediksi Real Sociedad vs Manchester United : Misi Berat Tim Tamu

Liputan6.com, Turin- Duel Real Sociedad melawan Manchester United atau MU digelar di tempat netral, Allianz Stadium pada Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. Main di markas Juventus tak membuat misi MU untuk raih kemenangan pertama pada leg pertama 32 besar Liga Europa nanti mudah.

Dari rekor pertemuan saja, MU hanya bisa mencetak satu gol saja pada pertemuan keduanya di Liga Champions 2013 silam. Kini keduanya berjumpa lagi di "alam" berbeda yaitu 32 besar Liga Europa.

Dibandingkan klub unggulan lainnya, MU mendapatkan lawan lebih berat. Manchester United harus berhadapan dengan Sociedad yang termasuk papan atas di klasemen Liga Spanyol.

Bahkan di awal musim, Real Sociedad sempat memimpin Liga Spanyol meski posisinya kini turun ke posisi lima. Ole Gunnar Solskjaer juga paham MU selalu kesulitan melawan tim Spanyol.

"Kami kesulitan lawan tim Spanyol karena cara bermain kami buruk. Klub-klub Spanyol, kami mungkin belum tampil bagus betul. Kami tak akan khawatir soal ini," ujar Solskjaer seperti dikutip Manchester Evening News.

 

2 dari 5 halaman

Amad Debut?

MU memboyong dua pemain muda Amad Diallo dan Shola Shoretire. Amad Diallo kemungkinan bakal diberi kesempatan main meski untuk beberapa menit saja.

"Saya akan memberinya peluang. Fans, sejarah kami selalu suka dengan pemain menyerang yang punya banyak skill," ujar Solskjaer.

"Kami sudah memberi mereka peluang datang ke MU dan sukses di sini. Itu sesuatu yang selalu kami garap serius di sini.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

 

06/11/13 LIC Real Sociedad 0 - 0 Manchester United FC

24/10/13 LIC Manchester United FC 1 - 0 Real Sociedad

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Real Sociedad (4-3-3):Remiro; Gorosabel, Le Normand, Elustondo, Monreal; Zubeldia, Merino, Silva; Januzaj, Isak, Oyarzabal

Manchester United (4-2-3-1):Henderson; Wan-Bissaka, Maguire, Bailly, Telles; Fred, McTominay; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani

5 dari 5 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini: