Sukses

Munchen Pede Wonderkidnya Bakal Tolak MU dan Liverpool

Liputan6.com, Jakarta- Wonderkid Bayern Munchen Jamal Musiala sedang jadi incaran beberapa klub Inggris seperti Manchester United dan Liverpool. Pelatih Munchen Hansi Flick yakin Musiala bakal menolak MU dan The Reds.

Jamal Musiala baru berusia 18 tahun. Dia direkrut Munchen dari Chelsea pada tahun 2019 lalu. Namun kontraknya kini tinggal tersisa 18 bulan lagi.

Karena kontraknya segera habis, MU dan Liverpool dikabarkan makin gencar berusaha merayu Musiala agar mau kembali ke Inggris di musim panas 2021 ini.

Adanya ketertarikan MU dan Liverpool tak mencemaskan Flick. Dia yakin Musiala tidak akan pindah klub ke MU atau Liverpool. Flick menilai Munchen merupakan tempat terbaik Musiala mengembangkan bakatnya.

"Mengapa dia harus pergi ke tempat lain? Dia bisa berkembang di sini, dan dia mendapat dukungan dan apresiasi dari klub, tim pelatih, dan pemain lain," kata Flick kepada Bild.

 

2 dari 4 halaman

Tergantung Pemain

Meski yakin Musiala akan bertahan, Flick tidak akan memaksakan. Keputusan sepenuhnya diserahkan kepada Musiala apakah akan memperpanjang kontrak atau tidak.

"Saya berbicara dengan Jamal dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus memutuskan semuanya sendiri. Dia harus bertanggung jawab atas masa depannya sendiri," tegas Flick.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Jerman

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini